3 Mei 2009

Awal mula timbulnya dari stress

Setiap orang memang memiliki sisi jenuh dan bosan dalam menjalankan segala sesuatunya, termasuk baik dalam pekerjaanataupun dalam rumah tangga sehingga tidak sedikit beberapa diantaranya akan mengalami tingkat emosional yang tinggi atau tidak terkontrol. Benarkah kejenuhan awal mulanya dari stress? memang hal tersebut mampu menjadi salah satu kecenderungan penyebabnya, lalu bagaimana agar kita tidak mengalami kejenuhan dan bosan dalam menjalani segala sesuatunya sehingga kita mampu mengkontrol kejiwaan dan emosional dalam diri kita?

Berbagai macam cara dari masing-masing orang dalam mengatasi hal tersebut, baik dengan melakukan refreshing atau mencari kesibukan lainnya yang mungkin sudah menjadi hobi atau kesenangan tersendiri salah satunya mungkin dengan mengisi waktu luang dengan membaca atau mendengarkan musik.

Beberapa faktor lain yang mungkin menyebabkan stress pada setiap orang adalah peliknya masalah yang dihadapi, sehingga beberapa diantaranya mengalami gangguan mental seperti beberapa kasus yang terjadi usai pemilu 2009 dengan adanya beberapa caleg yang mengalami gangguan kejiwaan. Sesungguhnya hal tersebut tidak akan terjadi apabila didalam diri masing-masing merasa mampu menerima setiap masalah dan cobaan yang terjadi pada setiap diri manusia, dan pertebal keimanan dalam diri kita masing-masing.

5 komentar:

  1. berarti caleg yang gila dan steres itu tak bisa menerima kekalahannya.

    BalasHapus
  2. @chibogacrew blog : saia pikir begitu... karena mereka sudah mengelurkan materi dan pikiran yang begitu banyak...

    tapi caleg yang lolospun sekarang mungkin saja ada yang setengah gila! kita lihat aja nanti... apakah masih ingat dengan janji" mereka!

    BalasHapus
  3. ih...kalo yang mimpin kita gila terus masa depan kita gimana?
    coretlima.blogspot.com

    BalasHapus
  4. stress harus dimanage, karena dalam kadar tertentu stress malah bagus :-D

    BalasHapus
  5. Kebetulan nih mbak.. aku lagi stress.. hehehehehe

    thx infonya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.