4 Mei 2009

Foreplay sebelum berhubungan seksual

Bagi beberapa pasangan memang kerap kali mengalami masalah dalam melakukan hubungan seksual, meskipun beberapa faktor mampu mempengaruhi timbulnya kecenderungan hal tersebut. Foreplay sebelum melakukan hubungan seksual memang sudah menjadi beberapa trik baik pria ataupun wanita dalam membangkitkan gairah seksual diantara kedua pasangan, dan tidak sedikit dalam melakukan foreplay dengan bantuan beberapa alat yang mungkin banyak anda temui.

Salah seorang dokter yang memahami dalam hal seksual memaparkan bahwa, kepuasan dalam melakukan hubungan seks akan menjadikan hubungan diantara pasangan tersebut semakin erat atau romantis dan tentunya beberapa trik dalam membahagiakan pasangan anda akan sangat membantu proses klimaks dalam bersetubuh dan tidak ada salah nya jika anda mengiring dengan sedikit fantasi seksual. Bagi masing-masing pasangan memang memiliki kesenangan tersendiri dan tidak sedikit ada beberapa diantaranya melakukan sedikit kekerasan fisik dalam foreplay hanya untuk membangkitkan gariah seks.

Jadi apakah foreplay menjadi faktor penting sebelum melakukan hubungan badan? tentunya ya... Kepuasan seksual akan didapatkan setiap pasangan dalam bersetubuh apabila diikuti dengan hasrat seksual ingin melakukannya dan foreplay menjadi faktor terpenting dalam mendapatkan kepuasan seksual.

6 komentar:

  1. wew gambarnya.....???? menggoda.... foreplay apa yahh saya kan lom nikah ??? xixixixi

    BalasHapus
  2. itu pakai alat apa sih mbak? :D maklum singleh hehehe

    BalasHapus
  3. kalo tanpa foreplay ngak klimax bos?

    BalasHapus
  4. waw waw...foreplay foreplay...besok casual cutie coba kalo udah nikah

    BalasHapus
  5. isteri saya sdg bermasalah juga blog saya; jd gak sempat foreplay, Mab (ini jawabannya di sini yaahh..., maaf jika aksesnya kurang nyaman)... SELAMAT UNTUK MENANG KONTESNYA... JANGAN LUPA IKUTAN JUGA LOMBA MENULIS ASURANSI AJB B PUTERA.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.