3 Mei 2009

Free domain dan hosting

Sebenarnya sudah lama saya ingin sekali memiliki hosting pribadi sebagai salah satu wadah untuk blog saya, namun belakangan kontes blog hakimtea yang saya ikuti ternyata membuahkan hasil atas angan-angan dan keinginan saya untuk memiliki hosting dan domain pribadi, dan jujur ini adalah pertama kali saya memenangkan lomba blogger dengan memperoleh hadiah VCC, domain dan hosting free alias gratis :P

Yah maklum lah saya adalah salah satu blogger newbie yang mencoba cari uang di internet dan ternyata memang tidak semudah apa yang dibicarakan oleh para blogger lainnya, dimana membutuhkan ketekunan dan kesabaran dalam menjalani ini semua. Tapi jujur sesunguhnya saya sedikit bingung dalam menerima hadiah dari mas hakim, sebab jujur saya pun mengakui belum paham sekali bagaimana membuat blog dengan platform wordpress, dan mau tidak mau harus belajar cepat css dan php.

Dan sekali lagi terima kasih atas kepercayaannya dan hadiah berupa free domain, hosting dan 1 account VCC. Dan juga kepada para juri yang telah memilih saya sebagai salah satu kandidat untuk memenangkan kontes blog hakimtea :)

8 komentar:

  1. wow wow...selamat ya mba...selamat selamat...

    BalasHapus
  2. gagal dari hakimtea dapet dari yang lain, alhamdulillah ya allah :)

    BalasHapus
  3. wah.. asyiknya.. congrat yah.. :D

    BalasHapus
  4. selamat2
    saya juga masih harus banyak belajar wordpress; juga blogspot.

    BalasHapus
  5. Selamat ya. Kapan nih syukurannya. Undang-undang dong...

    BalasHapus
  6. Hosting sendiri memang perlu untuk jangka panjang perkembangan website.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.