18 Mar 2009

Antara award dan persahabatan

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk Kangnawar yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menerima awards ini. Memang penghargaan ini merupakan salah satu simbol untuk menjalin persabatan dengan rekan-rekan blogger indonesia. Award yang diberikan nama Friendly Blogger Award ini memang beberapa diantaranya sudah menerima nya, hal ini sebagai salah satu pembuktian bahwa blogger tersebut cukup aktif dalam dunia blogging.

Dengan adanya award ini berarti menambah beberapa penghargaan yang sudah saya terima dalam dunia blogger, padahal blog ini belum bisa memberikan sepenuhnya ilmu ataupun tips bagi khalayak umum, mungkin dikarenakan keterbatasan saya dalam pengetahuan yang menyebabkan masih banyak kekurangan dalam blog ini.

Seperti biasa menurut aturan yang berlaku saya diharuskan meneruskan awards ini kepada blogger lain, yang mungkin juga bisa menambah backlink bagi sahabat blogger. Dibawah ini adalah beberapa sahabat blogger yang saya pilih untuk meneruskan awards ini:
Namun apabila dari sahabat blogger diatas sudah mendapatkan award yang saya berikan ini dari rekan-rekan blogger yang lain, mohon awards ini diabaikan saja dan awards diatas bukanlah suatu paksaan bagi teman-teman yang saya sebutkan diatas :) Buktikan bahwa blogger indo memiliki tali persahabatan yang kuat.

8 komentar:

  1. wahh terimakasih mbak awardnya

    BalasHapus
  2. wah terima kasih deh awardnya langsung post ah ;))

    BalasHapus
  3. tengkyu mbak, pr ini akan sayah kerjakan secepatnya... hehehehehe

    BalasHapus
  4. Buk maksudnya saya harus bikin postingan serupa ini dan harus memilih 7 blogger Indo buat menerima estafet award dari saya ya?
    Wah saya masih bingung buat milih blogger yg layak nerima estafet award dr saya nih.

    Mohon pencerahannya dong buk.
    Makasih ya.

    BalasHapus
  5. @brandal surga: awards diatas tidak diharus kan untuk membuat kontent yang terikat, sekedar menunjukan bahwa awards diatas mampu menjalin persahabatan diantara sesama blogger, dan bagi untuk yang meneruskan awards tersebut terserah mas ingin memberikan kepada siapa :)

    BalasHapus
  6. terima kasih, terima kasih...
    happy blugging saja yaahhh

    BalasHapus
  7. makasi2.. :D , senengnya.. :)

    BalasHapus
  8. baru tahu neh, ternyata ada award yang bisa diestafet :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.