19 Mar 2009

Saya keselek keyword

Beberapa rekan-rekan blogger mungkin mengetahui bahwa cara menembak keyword yang benar memang tidaklah mudah, kata orang-orang sih begitu... tapi ga tau juga yah, sebab saya merasa ga pernah pikir panjang dalam mempersiapkan keyword dalam setiap content saya, alias apa yang nyantol pasti digandeng heheh... Memang ukuran visitor blog ini masih bisa dibilang kecil, tapi yang bikin kaget gara-gara keyword video syaiful jamil pijat kiki fatmala pengunjung blog melonjak sampai 200%.

Memang bener apa yang dikatakan mas sapimoto pada salah satu comment nya dalam posting pijit plus-plus itu, kalo ini akan mendapatkan banyak pengunjung blog heheh... Maksud hati bukan ingin memberikan suatu informasi yang negatif, akan tetapi keadaan blank yang membuat saya tidak mampu berfikir untuk mengolah content yang diikuti nonton acara gosip di TV yang menanyangkan adegan Pijat atas bawah kena yang agak tersensor yang menyebabkan rasa penasaran dan akhirnya muncul posting itu, sampe-sampe keselek saya waktu cek di google analytics dan ternyata terbukti yah posting berbau lendir mampu menaikan jumlah pengunjung blog.

Yah mungkin beberapa diantara nya ada sedikit yang kontrofersi dengan adanya posting tersebut, namun maklum lah saya masih termasuk baru dalam dunia blogging ini jadi belum tau betul bagaimana tata cara blogging yang baik dan benar, mau nulis tutorial SEO saya ga ngerti, mau nulis tips dan trik blogger juga mungkin hampir semua blogger sudah mengetahui langkah-langkah nya, huhh.. bingung... yang saya paham hanya tentang wanita.

Memang saya pun merasakan yang mungkin kawan-kawan blogger lain pun juga pernah mengalami nya dimana fikiran terasa blank, kebanyakan angan-angan nembak keyword yang akhirnya gagal ngupdate heheh..., coba kamu bayangkan julia perez sebelum posting buat yang laki-laki :P Posting hari ini bener-bener ngelantur alias ngaco.., namun ini menjadi alasan bagi saya untuk melepaskan beban diotak yang terlalu serius menulis artikel heheh...

16 komentar:

  1. membuat content dengan mengangkat isu, gossip dan trend selebritis menjadi sebuah posting bisa menjaring trafik blog. Tentu dengan teknik SEO yang tepat dan penempatan keyword yang tepat pula sehingga bisa bersaing dengan kompetitor yang ada; he he he..., sok tahu Saya (lanjutannya ada di blog saya);

    >>kalau keselek minum ponari sweet..., cirrrr

    BalasHapus
  2. kwakwakawa... ampe keselek?? :D, judulnya lucu.. :)

    klo saya ga pinter nembak2, he2.., ngepost apa yang pengen dipos ja.. :D

    selamat tembak-menembak dech.. :)

    BalasHapus
  3. salam kenal sebelumnya...
    kalo menurut saya nembak keyword yang tujuannya mendapatkan pengunjung yang banyak itu sah-sah saja, tapi kalo keywordnya ngga nyambung ama contennya pasti bakalan ditinggalin ama pengunjungnya pula.

    BalasHapus
  4. kwd topik masalah wanita juga menarik ko, apalagi yang hot hehe...

    BalasHapus
  5. keselek yang membawa nikmat ya buk ehehe...
    Wah brarti skrg saya harus rajin2 nonton acara gosip artis nih. biar bisa ikutan keselek keyword ihihii...

    BalasHapus
  6. keselek bisa juga berupa keywoard ya ??
    baru tau.. :D

    BalasHapus
  7. Wah saya paling gak bisa nebak keywords tuh

    BalasHapus
  8. Hehehe .... saya jg lg belajar gimana nembak keywords, tp emg susah sih krn kan gimanapun jg hrs sesuai content..

    BalasHapus
  9. asli ngakak beneran baca postingan nya mbak :D bagus, keren, bikin saya takjub dan melongo

    BalasHapus
  10. samape sekarang saya masih belum terlalu paham tentang SEO. Saya sekarang pake blog baru... saya ketik nama saya pada google, eh malah blog lama saya yang keluar. Padahal dah nggak pernah di update. gimana pemecahannya mas?

    BalasHapus
  11. blog saya melejit pas mbahas masalah telat menstruasi, mungkin para pelaku seks bebas banyak yg kebingungan kali ya kalo udah telat mens :)

    BalasHapus
  12. Keselek traffik gpp daripada keselek air..sakitnya minta ampun :)
    tembakannnya mantap

    BalasHapus
  13. wekekekekek memang kalau yang berbau gitu cepat naik trafiknya :)) dan lagian juga google kayaknya lebih suka yang berbau gosip :))

    BalasHapus
  14. harus pinter-pinter merangkai kata untuk menembak keywords :D

    BalasHapus
  15. hajar aja terus mas.....

    BalasHapus
  16. sampek ketelen kagak mas :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.