17 Mar 2009

Tips memilih pembalut untuk wanita

Menstruasi adalah salah satu gejala alami yang akan diperoleh oleh setiap wanita, dimana hal tersebut ditunjukan dengan timbulnya flek berupa darah kotor yang keluar dari mulut vagina, mungkin dalam hal ini setiap perempuan akan lebih berhati-hati dalam memilih pembalut untuk melindungi di setiap aktifitas kita setiap hari, sehingga meskipun disaat menstruasi kita tetap nyaman dan terlindungi.

Mungkin kita semua mengetahui berbagai jenis merk dan jenis pembalut yang ditawarkan melalui media televisi ataupun media massa dengan menawarkan kelebihan dari masing-masing produk, lalu bagaimana tips memilih pembalut wanita? Apakah ketebalan mempengaruhi dalam hal ini, atau lebar dari pembalut juga menjadi peranan penting dalam hal ini? Dalam memilih pembalut yang nyaman dan tidak mudah tembus, anda harus memperhatikan beberapa hal dari jenis pembalut tersebut, dibawah ini adalah beberapa panduan bagi wanita dalam memilih jenis pembalut:

  • Faktor ketebalan atau tipis dari jenis pembalut memang menjadi salah satu penentu kenyamanan bagi anda, namun factor penyerapan dari pembalut tersebut juga harus anda perhatikan dengan seksama, dimana hal ini bisa anda coba dengan menggunakan air untuk menguji penyerapan pembalut tersebut.
  • Pastikan bahwa pembalut anda memiliki kelebaran yang cukup untuk menutupi bagian celana dalam (underwear) anda, dan memiliki perekat yang baik agar tidak mudah terlepas.
  • Perhatikan bagian bawah pembalut anda, dan pastikan bahwa bagian bawah tersebut kedap terhadap air, hal ini bisa anda coba pada saat melakukan uji penyerapan pada pembalut tersebut.
  • Pilihlah jenis pembalut yang memiliki kandungan bahan halus dan lembut.

Dengan anda memilih pembalut yang tepat, tentunya akan membuat anda merasa nyaman dalam beraktifitas, terlebih bagi anda yang memiliki kesibukan dan tidak mengenal waktu sehingga akan sangat membantu anda. So…, pilihlah jenis pembalut yang tepat untuk anda.

17 komentar:

  1. Kalo dikumpulin untuk cewe doang kira2 ada brapa tips ya? heehehe...
    Ngerasa bersyukur jd cowo deh kl kaya gini..

    BalasHapus
  2. wow thanks tips nya,, selama ini saya malah ga begitu perhatian soal pembalut,,hehehehe

    BalasHapus
  3. Kalau aku pakai tampon, gak nyaman sih pake pembalut, risi takut lepas dan bikin gak PD

    BalasHapus
  4. hehehehe.. maaf ada laki2 masuk ke sini..

    tapi top abis deh tipsnya..

    BalasHapus
  5. urusan pembalut, saya paling risih ketika melayani pembeli di warung saya yang kebetulan membeli pembalut, gimana gituhhh....
    (<>): mudah-mudahan backlink dari saya masuk ke blog ini.

    BalasHapus
  6. ,tPi suLiT bgT tuH...kLo miLih meRk yG c0c0k...

    ,apLgi LiaT ikLannYa yG bGus2....

    ,jDi biNgunG....

    BalasHapus
  7. buset...
    ribet amir..untung gw bukan wanita :P

    BalasHapus
  8. makanya casual cutie selalu make Whisper...satu2 nya pembalut yg daya serapnya tinggi. ga kaya pembalut laen, nyerepnya lama. whisper juga ga bikin gatel lo...

    BalasHapus
  9. hmmm.. saya milih yang mana yah..?? (emank pake? kwakwkkwakak.. :D )

    BalasHapus
  10. ribet ribet ribet ribet ribet

    ungtung diriku seorang pria

    BalasHapus
  11. wadud girl area nih
    salahmasuk saya hehe
    *ngaciiiiiiiirrrr*

    BalasHapus
  12. bersyukurlah untuk para pria yg ga pake pembalut,..!!! oia untuk wanita rasanya gimna ya pake pembalut,... hehheheee,..

    BalasHapus
  13. Wah yg penting mah hrs ada sayapnya........ biar selalu bersih.

    BalasHapus
  14. paling benci deh...pake yang namanya PEMBALUT
    gerrrrrrrrrahhhhhhh....tapi makasih deh tipsnya...

    BalasHapus
  15. GoOD dech tipsnya...
    Btw koq warnanya mesti putih ya?????
    G' pink gitu...kan lebih seru...

    BalasHapus
  16. good tipsnya tp klo bag bwh pembalut kedap air, berarti oksigen nda bs masuk dong. akibatnya kuman mudah berkembang biak di pembalut kita. Kalo saya lebih sreg pake pembalut love moon krn tipis, menyerap lebih banyak, bs menyembuhkan peradangan, dan ada anion yg berfungsi pembunuh kuman serta bag bwh tidak kedap air shg oksigen bisa masuk dan jg nyaman tanpa takut tembus walaupun tipis. cobain dong, pasti ketagihan....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.