6 Jan 2009

Cara tepat menurunkan dan menaikan berat badan

Mungkin bagi beberapa orang dikalangan masyarakat baik pria atau wanita sedikit mengalami kendala dengan struktur berat badan yang terlalu gemuk atau bahkan terlalu kurus, memang kedua hal tersebut kan membuat rasa percaya diri kita menjadi berkurang disaat kita berada di tempat kerja atau bahkan disaat pesta. Bukan hanya itu meskipun kita sudah mensiasati masalah berat badan kita dengan menyesuaikan dengan busana atau pakaian namun tetap saja nampak, apakah ada cara yang tepat dan efektif untuk menurunkan berat badan atau menaikan berat badan kita? tentu saja ada solusinya..

Jika anda sebagai wanita tentunya akan merasa sedikit familiar dengan sebuah produk kesehatan bernama Herbalife, anda pernah mendengarnya? Herbalife adalah salah satu produk kesehatan yang selama ini memberikan jaminan kepada masyarakat yang mengalami masalah dengan berat badan tidak terkecuali wanita ataupun pria, dan tentunya anda tidak usah khawatir dengan beredarnya issue tentang sebuah produk kesehatan yang dilarang dikonsumsi, karna Herbalife ini sudah lulus uji oleh Badan POM dan hingga saat ini diperbolehkan untuk dikonsumsi di negara kita.

Saya pun tidak memungkiri bahwa saya dan suami saya memiliki masalah dengan berat badan, selepas saya usai melahirkan anak saya yang pertama kondisi berat badan saya naik drastis hingga 10kg, dan ketika salah satu keluarga menyarankan untuk menggunakan salah satu produk Herbalife saya pun sedikit ragu, namun kebimbangan saya pun akhirnya pudar yang dikarenakan melihat postur tubuh dan berat badan tante saya yang mengalami perubahan yang cukup significant, menjadi lebih ramping dan berat badan turun hampir 15kg, sehingga saya pun tidak ragu untuk membeli salah satu produk tersebut.

Memang produk yang ditawarkan oleh Herbalife ini memang sangat berfariasi, mulai dari jenis produk tersebut, dan manfaat yang didapat dengan mengkonsumsi Herbalife. Bisa anda bayangkan, cara untuk menurunkan berat badan anda cukup meminum susu sesuai yang dianjurkan, tanpa harus diet yang berlebihan bahkan tanpa harus berolahraga pagi dan sore yang tentunya akan memberikan kemudahan bagi kita untuk menajalani proses tersebut tanpa harus membuang waktu kita, anda setuju dengan saya?

Hingga kini saya sudah mengkonsumsi Herbalife selama 1 bulan dan alhasil berat badan saya turun hingga 4kg, itu baru 1 bulan lho, bayangkan untuk 2 atau 3 bulan kedepan, tentunya anda akan memiliki bentuk tubuh yang ideal seperti yang anda inginkan, bagaimana dengan anda? apakah anda sudah cukup puas dengan postur tubuh dan berat badan anda? Jika anda berminat untuk mencoba produk Herbalife tersebut anda bisa menghubungi ibu Rose di nomor telephone : 021-5862198 dan apabila anda masih ragu, anda bisa bertanya lebih lengkap kepada beliau tentang manfaat Herbalife tersebut. Dan tentunya sekarang bukan masalah lagi tentang cara untuk menurunkan dan menaikan berat badan anda.

8 komentar:

  1. Memang berat badan berlebih sangat menganggu, tip dan infonya sangat membantu.

    BalasHapus
  2. aku masalah perut buncit hehehe

    BalasHapus
  3. berat bandaku di timbang slalu;
    posyandu menungguku setiap waktu.....
    alhamdulillah berat dan tinggi badan simbang.

    BalasHapus
  4. Makasih infonya. Semoga istri saya cocok dengan produk tersebut...

    BalasHapus
  5. terima kasih infonya, mbak. selama ini berat badan saya memang kurang ideal, hiks, jadi malu. herbalife ternyata bisa menjadi solusinya.

    BalasHapus
  6. bisa dipake untuk anak-anak?
    keponakan saya gendut banget

    BalasHapus
  7. saya gendut daging....jadi susah nih turuninnya...udah pake herbalide slama 1 bulan,koq susah sekali ya sekali turunnya???ada saran yg mendukung??

    BalasHapus
  8. Terima kasih atas Infonya yang menarik dan sangat detail.
    Dokter yang terbaik adalah Sistem Imun kita. MOLEKUL AJAIB dapat menstimulasi Sistem Imun tubuh kita tsb. Dengan hanya 10 produk Molekul Ajaib, tidak hanya masalah berat badan saja tetapi hampir semua serangan bibit penyakit yang kita ketahui maupun yang tidak kita sadari dapat diberantas tuntas. Dengan biaya yang jauh lebih ringan mengapa kita tidak BELI APOTIKNYA SAJA ? daripada pilih memilih obat/suplemen yang tepat, itupun jika diagnosisnya benar.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.