24 Mar 2009

Komunitas orang bertubuh gemuk

Setiap orang sudah pasti menginginkan untuk memiliki postur tubuh yang ramping dan ideal, meskipun kita ketahui bahwa memiliki tubuh gemuk memang membuat kita kurang percaya diri, tidak terkecuali pria ataupun wanita. Beberapa persepsi orang yang memiliki postur tubuh gemuk mungkin akan mengatakan tidak menarik, kurang lincah, sulit untuk menyesuaikan busana, memiliki porsi makan yang lebih, dan lain sebagainya. Namun ada sedikit pengecualian didalam hal tersebut, dimana dibentuknya komunitas bagi yang memiliki postur tubuh gemuk yang berada disalah satu restoran di daerah Kuningan, Jakarta, dimana hampir sebagian besar memiliki anggota pria dan wanita yang mempunyai tujuan untuk merubah persepsi orang mengenai tubuh gemuk.

Beberapa kegiatan yang dilakukan komunitas ini pun cukup beragam seperti:
  • Fashion show, yang menampilkan busana-busana untuk bertubuh gemuk.
  • Senam dan aerobic dan
  • Beberapa kegiatan sosial lainnya.
Memang cukup unik dan menarik terlebih restoran dimana dijadikan tempat komunitas itu berkumpul pun menyajikan porsi makanan yang sesuai bagi orang-orang yang bertubuh gemuk, menarik bukan?

Komunitas ini memang bisa dikatakan baru dibentuk belum lama ini, namun hingga saat ini sudah cukup banyak memiliki anggota baik pria ataupun wanita dimana cukup mampu mengikat tali persahabatan diantara anggota. Bagi anda yang memiliki postur tubuh besar atau gemuk, bukan berarti anda harus rendah diri atas keadaan fisik anda, namun justru sebaliknya, tumbuhkan rasa percaya diri anda bersama komunitas ini

7 komentar:

  1. he2.. untung saya tubuh nya biasa2 ja.. :D , lagian gemuk juga ga masalah ah.. PeDe ja lagi.. :)

    BalasHapus
  2. bertubuh gemuk juga seksi lo..hehehe..

    Mba Harianku, maaf casual cutie blm bs kerjain PR nya. Berhubung hari kamis adalah Hari Raya Nyepi & hari Sabtu adalah Hari Raya Kuningan, casual cutie lg bener-bener sibukkkkkkkkk......hiksss..

    BalasHapus
  3. kalo ada komunitas orang kurus maka saya gabung hehehe..

    BalasHapus
  4. ada komunitas orang kurus ga? :D

    BalasHapus
  5. Nalarnya itu mobil ambruk, Mba...
    Ikutan ngecek kiword "cara menembak keyword yang benar", mudah-mudahan ada track masuk lewat GS

    BalasHapus
  6. postur ku kecil dan tinggi, ada komunitasnya nggak om????

    BalasHapus
  7. salam kenal.. btw komunitas ini masih aktif ga? kami dari Tangcity Mall kota Tangerang mau bikin acara di mall kami.. mohon bantuannya kira2 ad contact person atau alamat emailnya tidak? terima kasih..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.