8 Nov 2009

Respon sentuhan = seks

Setiap pasangan memang memiliki cara tersendiri dalam mengajak pasangan untuk melakukan hubungan seks, dimana mungkin terkadang kerap kali pasangan kita mengalami bad mood untuk melakukan seks, entah karna lelah akibat aktifitas di kantor atau juga banyak nya pekerjaan rumah tangga yang ada.

Didalam hal ini mungkin lebih sering wanita yang hal tersebut, dimana pria terkadang merasa kecewa setiap pasangannya tidak mau untuk melakukan hubungan, namun beberapa hal yang harus anda perhatikan, karna jika salah satu pasangan kita tidak ingin melakukan hubungan badan, mungkin bisa anda pancing dengan memberikan respon sentuhan pada bagian tertentu yang mungkin akan membangkitkan gairah seks pasangan anda.

Beberapa sentuhan bagian yang mungkin bisa anda lakukan untuk melakukan respon untuk mengajak pasangan anda melakukan seks, seperti bagian leher, dibawah telinga, punggung, ataupun dibagian lengan pasangan anda. Dan bisa dikatakan dengan memberikan respon sentuhan ini adalah salah satu bahasa tubuh kepada pasangan anda untuk mengajaknya melakukan hubungan seks.

Dengan memberikan respon sentuhan ini, mungkin pasangan anda yang sedang bad mood untuk melakukan seks mungkin bisa terbujuk tanpa anda harus melakukan paksaan, sebab seks yang terjalin tanpa memberikan paksaan akan lebih mendapatkan kepuasan dalam seks.

10 komentar:

  1. suka juga disentuh-sentuh;
    ada spirit di dalamnya :)
    hemmm

    BalasHapus
  2. Pengin dapat respon tapi kok nggak dapat2...

    BalasHapus
  3. wew... tips yang layak digunakan nih, mbak, hehe ... mantab. matur nuwun, ya, mbak, hehe ...

    BalasHapus
  4. nice article :) sip dah, nanti kalo udah saatnya, pasti saya praktekkan...huahahaha...

    BalasHapus
  5. bekal berharga ni buat nanti hehe..

    BalasHapus
  6. boleh dicoba nih, biasanya kalo si dia lagi bad mood sama saya didiamkan saja :D

    BalasHapus
  7. @yudi
    iya buat bekal bro
    hihihi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.