24 Mei 2009

Apa kata ramalan bintang dan zodiak kamu..

Ramalan bintang atau zodiak memang menjadi salah satu hiburan bagi beberapa orang dalam mengetahui ramalan tentang masing masing pribadi seseorang, apakah anda salah satu yang menggemari dalam berita ramalan bintang ini? Mungkin bisa anda percaya atau tidak bahwa setiap ramalan sebuah zodiak mampu memberikan motivasi bagi seseorang dalam melakukan sesuatu, yang hingga saat ini mungkin digemari oleh anak muda dan orang dewasa baik pria ataupun wanita.

Jika sebelum muncul nya zodiak mungkin anda lebih dulu mengenal dengan ramalan shio yang digunakan oleh kaum chiness dalam memprediksikan apa yang akan terjadi di kemudian hari, namun mungkin pada saat ini banyak sekali jika kita membahas tentang ramalan seperti ramalan kartu atau tarrot atau mungkin ada yang menggunakan garis tangan untuk meramal, mana yang anda percayai? sehingga dalam setiap ramalan memaparkan tentang watak dan kepribadian seseorang atau ramalan jodoh dan keuangan anda dikemudian hari.

Mungkin bila saya katakan tentang ramalan bintang dan lainnya bisa dikatakan ada baik nya dan mungkin ada keburukan nya, dimana sisi kebaikannya mampu memberikan dorongan dan motivasi bagi seseorang dan keburukannya mampu mmenumbuhkan rasa tidak percaya diri bagi pembaca ramalan zodiak tersebut. Buat kamu yang ingin melihat ramalan bintang zodiak kamu hari ini bisa anda lihat disini.

15 komentar:

  1. sedang tembak tembakan kiwot kah? :D

    BalasHapus
  2. Dulu sewaktu langganan koran Nasional MI, pas hari minggu kami berebutan baca tarot. Banyak yg pas... Sekarang tidak lagi berlanggan koran itu lagi. Jadi tak pernah lagi berebutan baca..

    BalasHapus
  3. saya sih dr dulu gak percaya yg namanya ramalan.. karena saya kenal salah seorang redaktur media cetak di rubrik ramalan, dia ngisi kolom tersebut asal tebak aja hehe...

    BalasHapus
  4. Manteb deh sekarang bahas soal ramalan. Saya sama sekali gak percaya tapi ada baiknya memang sbagai pemotivasi diri...hehehe

    BalasHapus
  5. Walah saya ga pernah merhatiin soal ramalan bintang atau zodiak. Wong zodiak sendiri aja gak apal hihihih...

    BalasHapus
  6. hare gene percaya ramalan? ogah ahh
    untuk menggapai impian dan harapan lebih baik berusaha dan berdoa. bukan ikut ramalan yang hanya menciutkan nyali kita

    oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'manjakan mata, telinga dan waktu anda ...'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

    BalasHapus
  7. Gak ikutan deh untuk percaya Ramalan. Tapi tergantung Orangnya sih. Kan setiap Pribadi punya pandangan yang berbeda ttg Ramalan.

    BalasHapus
  8. aq mah 100% g percaya ama ramalan2 yg kaya gituan,,coz ramalan ntu kan buatan manusia,,jadi pasti ada cacatnya....
    tergantung dari pribadi masing2 juga si....
    hehehehehe.....

    BalasHapus
  9. Wah manfaatin Ramalan buat genjot pengunjung lewat se :D ikuti jejaknya deh ...

    BalasHapus
  10. hehehehe.. sya dari dulu gak pcaya ma yg nmanya ramalan :)

    BalasHapus
  11. untung saja saya termasuk orang yang ga percaya ramalan :D

    BalasHapus
  12. wah klo saia kurang percaya ramalan.. hehe

    BalasHapus
  13. Iseng-iseng aja bro.. anggap itu sebuah permainan motivasi.

    BalasHapus
  14. pada sisi tertentu, ramalan adalah sebuah kebijaksanaan

    BalasHapus
  15. Wah, lagi nembnak keyword nih..?
    sama dong..!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.