16 Des 2008

Menilai Kecantikan Wanita

Sebagian besar pria sering kali memilih wanita untuk dijadikan istri atau pacar baik dari warna kulit, kecantikan wajah, bentuk tubuh yang ideal seperti Cinta Laura, atau melihat dari sisi materi, memang dalam hal ini kita tidak bisa menilai pribadi seseorang dalam memilih dan menilai kecantikan seorang wanita.

Memang penampilan seseorang mampu memikat hati lawan jenis meskipun hanya selintas mata yang secara refleks menumbuhkan perasaan suka atau kagum pada sosok tersebut. Beberapa persepsi pria sering kali mengatakan bahwa wanita itu adalah penggoda, terlebih dengan busana yang seksi atau sedikit terbuka sehingga menjadi pusat perhatian dikalangan laki-laki. Tentunya jika anda laki-laki normal akan merasakan hal yang serupa.

Lalu bagaimana dengan kontes Putri Indonesia yang belum lama ini diselenggarakan, bagaimana para panitia tersebut menilai kecantikan seorang wanita, apakah melihat dari bagaimana cara menggunakan make up atau cara wanita berbusana? Jika kita menilai kecantikan seorang wanita memang akan menyangkut beberapa aspek yang menjadi bagian dari fisik wanita tersebut. Seperti salah sosok wanita yang bernama Marilyn Monroe, Elizabeth Taylor, Angelina Jolie, Catherine Zeta Jones dan lain sebagainya, yang pernah atau masih menjadi bintang wanita tercantik didunia, memang dari ke-4 nama tersebut memiliki gaya, keanggunan dan penampilan natural yang sangat bersinar sehingga tak jarang para wanita selalu mengikuti mode dan trend yang digunakan para selebritis tersebut.

Dan bukan berarti agar tampil cantik dan menarik anda harus mempertontonkan bentuk tubuh anda didepan umum dengan menggunakan pakaian seksi, lalu bagaimana persepsi anda dalam menilai kecantikan wanita...

11 komentar:

  1. Pada umumnya dalam kontes2 kecantikan, kecantikan wanita dinilai dari 3 aspek, yang biasa disingkat 3B (Brain, Beuty and Behavier).

    BalasHapus
  2. Setuju ma paragraf terakhir.. Kalo selebriti tampil seksi dan buka - bukaan itu karena mereka menjual kemolekan dan keseksian tubuh mereka :)) Lah yang bukan seleb ?? kan sama aja kemolekan dan keseksian tadi dikasih secara cuma - cuma alias gratis.. :))

    BalasHapus
  3. awak nyari yang inner beauty ajalah :))

    BalasHapus
  4. kriteria bojo awak ga ada diatas..

    inner beauty githu loh

    BalasHapus
  5. Wanita lebih anggun apabila tanpa busana didepan suaminya dan terlihat senorok bila menggunakan pakaian seksi didepan umum.

    BalasHapus
  6. kecantikan itu ndak bisa dinilai hanya dari penampilan luar saja. kalo mau sexy, dada montok mau lompat, celana super mini superketat sih semua bisa dibeli. tapi isi otak dan hati justru sering tidak diperhatikan oleh para wanita.

    BalasHapus
  7. inner beauty itu yg penting...krn akan lebih awet kecantikannya daripada outer beauty

    BalasHapus
  8. Cewekku juga cantik lo...:):):)
    Ibuku juga cantik karena udah dapat bapakku :):):)

    BalasHapus
  9. cantik luar dalem; nilai 9, kalau nilai sepuluh terlalu sempurna;

    BalasHapus
  10. wanita tercantik adalah pasangan kita ketika awal2 berhubungan ... selanjutnya terserah anda :))

    BalasHapus
  11. yang penting itu inner beauty bener ga?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.