17 Des 2008

Busby SEO Test

Maraknya Contest SEO Challenge yang diselanggarkan oleh Busbywebsolution membuat para blogger diseluruh dunia unjuk gigi untuk menunjukan kemampuannya, maaf saya tidak ada maksud untuk mengikuti Busby SEO World Cup 2 tersebut, karna saya sadar tidak mempunyai banyak bakat dalam hal SEO, namun posting kali ini hanya sebagai wujud dukungan kepada blogger indonesia yang memperjuangkan nama bangsa dalam contest Busby SEO World Cup 2 dimana anchor text yang digunakan dalam contest tersebut adalah Busby SEO Test.

Hadiah yang ditawarkan kepada para pemenang dalam Busby SEO Test ini pun cukup menarik mata para blogger, dibawah ini adalah total hadiah yang diberikan:

First Prize : $5000
Second Prize : $2000
Third Prize : $500
Fourth Prize : $250
Fifth Prize : $100

Dimana contest Busby SEO Challenge ini dimulai pada tanggal 1 Oktober 2008 dan berakhir pada tanggal 31 Januari 2009. Beberapa peserta dari indonesia yang mengikuti contest Busby SEO Test adalah sebagai berikut:

1. Imfreakz
2. Dstudiobali
3. Enticegh
4. Solusiplus
5. Hakimtea
6. Pogung177

Mohon maaf jika ada para blogger indonesia yang mengikuti Busby SEO Test ini tidak saya sebutkan dalam kategori peserta diatas, karna keterbatasan saya dalam mengikuti perjalanan Busby SEO Challenge ini. Mari kita dukung anak bangsa dalam mengharumkan nama bangsa indonesia.

Busby SEO Test

15 komentar:

  1. ayo kita dukung rame-rame... eh asik nih template baru nya :D saya juga baru ganti :D

    BalasHapus
  2. wah .. hadiahnya menggiurkan sekali ya mba. tp sy blm pantas nih ikut seo test, jd pendukung aja ah..
    ayo...dukung sama sama..
    btw, tampilannya baru ya mba...biruuu..

    BalasHapus
  3. hadiahnya bikin ngiler ajeee....... tapppiii mana berani q ikutan????? PR ajah nangkiring terus di angka 1 gak naek-naek....... hikhikhik......

    BalasHapus
  4. Dukunggan penuh buat mereka :D

    BalasHapus
  5. Untuk aku ga ikut ya...pasti nanti amburadul

    BalasHapus
  6. mari kita beri semangat semaksimal mungkin... :)

    BalasHapus
  7. Hadiahnya itu lho bikin ngiler para blogger.
    Dukung terus peserta Indonesia.

    BalasHapus
  8. Ayo semangat buat peserta dari Indonesia!!!

    BalasHapus
  9. Ayo dukung terus semangat semangat semangat biar juaranya kembali dari Indonesia

    BalasHapus
  10. Hadiahnya memang menggiurkan, tapi usahanya juga cukup melelahkan. Bayangkan bertarung melawan sedunia. Saya ga ikut berpartisifasi, hanya bisa mendoakan saja semoga juara pertamanya dari Indonesia lagi seperti kemaren.

    BalasHapus
  11. hadiahnya bikin kebayang2 ... tapi aku ga ikutan soalnya cupu,,ah ngedukung para peserta aja deh

    BalasHapus
  12. saya juga ndak ikutan, mbak, karena sadar kalau saya babar blas ndak punya jurus seo andalan, hehehe ... hanya berdoa saja, semoga para bloger indonesia sukses dalam mengikuti ajang seo bergengsi itu.

    BalasHapus
  13. Serbuuuuuu....



    Numpang promo :
    www.butikonline.net
    Butik Online Kebaya, Batik, Sutra & Baju Import

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.