19 Sep 2011

Kontes SEO voucher hotel murah di rajakamar.com

SEO Contest
Untuk sahabat blogger yang belum mengetahui keberadaan kontes seo yang diadakan rajakamar.com mungkin masih sempat untuk mengikuti seo contest ini. Dimana persyaratan yang dibutuhkan adalah dengan mengoptimasi keyword Voucher hotel murah di rajakamar.com. Sistem penilaian melalui pencarian google dengan keyword yang sudah ditentukan, dimana dalam contest seo ini PT. Rajakamar Indonesia mencari 10 blog terbaik pada 10 urutan teratas.

Hadiah yang ditawarkan cukup lumayan lho, dengan total hadiah 20Jt rupiah yang akan dibagi kan kepada 10 pemenang sesuai, untuk urutan hadiah pada kontes seo voucher hotel murah di rajakamar.com anda bisa langsung membaca persyaratan dan ketentuan yang tertulis disana.

Mungkin anda salah satu pakar seo seperti roy suryo... :P yang ingin coba unjuk gigi dalam dunia seo, ayo kita ramaikan seo contest voucher hotel murah di rajakamar.com Penutupan kontes ini akan berakhir pada tanggal 19 November 2011, masih cukup panjang waktu untuk anda optimasi keyword voucher hotel murah di rajakamar.com Happy SEO :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.