10 Mei 2009

Speedy - Speed That You Can Not Trust

Rasa kecewa dari pelanggan mungkin sudah berkali-kali terhadap layanan Speedy, atas layanan yang kurang memuaskan, seperti kejadian yang dialami mba ikha dalam masalah harga unlimited personal speedy yang bisa dikatakan tidak konsisten, namun kali terjadi pada saya yang terhitung sejak pagi untuk add friend di facebook harus menunggu 30 menit.., huhhhh..., memang bisa dikatakan antisipasi support speedy memang bisa dikatakan agak lambat dalam menangani setiap permasalahan yang terjadi pada client, dan terbukti pada saya dalam masalah sebelumnya yang terjadi dimana penangan baru dilakukan disaat 2 hari setelah laporan ke 147.

Memang aneh bin ajaib, sebenarnya hampir seluruh pengguna internet mengetahui bagaimana buruknya layanan speedy yang kurang tanggap dalam setiap permasalahan, tapi kok masih pada mau pake yah..? alasan saya sih apabila hanya digunakan untuk personal bisa dikatakan cukup menggunakan layanan speedy, sekedar untuk chatting, facebook dan blogging yah cukup deh. Semoga speedy bisa memperbaiki mekanisme service nya terhadap client yang bermasalah, jangan hanya moto aja di besar-besarkan. Huhhhh..!!!!

19 komentar:

  1. speedy seharusnya ganti nama aja mbak kalau speed kan artinya cepat ganti pakai apa ya yang enak =)) *kabur ah mau mandi* :-P

    BalasHapus
  2. Aneh ya kok koneksi internet di indonesia ga ada yang bagus sih. gimana nih?

    BalasHapus
  3. hmmm.. ternyata tidak hanya saya yang mengalaminya.. hehe.. :)

    BalasHapus
  4. speedy kadang kenceng.. kadang lemot kek kura2.. hiksss.... untung dapet gratis dari kantor sih.. ho..ho...

    BalasHapus
  5. hemmmm... sedang jengkel rupanya :)

    BalasHapus
  6. percayalah....
    bahwa speedy memang you cannot trust.... :)

    BalasHapus
  7. anehnya saya juga masi pake spidi

    BalasHapus
  8. ya gampang2 susah pake speedy :D

    BalasHapus
  9. soalnya di indonesia susah cari yang bagus.. coba bandingin speedy ama koneksi saya :mrgreen:

    BalasHapus
  10. Speedy emang kadang nyebelin kalau udah ada gangguan memang kurang cepet tanggap hub 147 tapi saya pribadi gak punya pilihan lain ketimbang pake 3G lebih ancur lagi speedy paling oke di Indonesia

    BalasHapus
  11. Bagusnya cuma mampu menjangkau setiap pelosok.

    BalasHapus
  12. Ga brani ikut2an mencela soalnya msh dpt gratisan wifi dr kantor. Tp kl pas jelek ya jelek banget.. kl pas bagus ya lancar... bikin grup aja di FB soal ini buk...Barisan Sakit Hati Speedy hihihihih.... ;)

    BalasHapus
  13. Wah saya nggak pake speedy, saya pake IM2 yang juga super lemot.

    BalasHapus
  14. buset! ngeadd pren ampe 30 mnit??? Gile aje... fuiihhhh... bnyk yg ngeluh jd di frum2. Tp lum ada tnggpan dri phak speedy..

    BalasHapus
  15. kantor gw langganan speedy buat backline saat proxy kantor down.. hmmm... alhamdulillah kenceng aja...

    BalasHapus
  16. Internet lelet adalah salah satu penyebab penyakit kronis di Indonesia. penyakit "jengkel"

    BalasHapus
  17. aku malah cuma pakai telkomsel doank :( , tapi hebat juga telkomsel, adding friend gk nyampe 30 menit gitu :D

    BalasHapus
  18. yah! itu sih.. emang BRAINWARE-nya aja yg kurang beres..
    Speedy-ku biasa punya kecepatan download 90kBps

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.