5 Mei 2009

Apa anda cari pertama kali?

Dunia internet memang memberikan kepuasan tersendiri bagi beberapa orang, dimana berbagai macam informasi dan berita mulai dari dalam negri ataupun luar negri bisa anda akses melalui handphone atau komputer, tidak kita pungkiri bahwa perkembangan IPTEK mulai dirasakan oleh beberapa orang dengan mudah nya mengakses internet lewat handphone, mulai dari browsing, chatting, blogging atau mencari jodoh wanita melalui situs jaringan sosial seperti facebook dan friendster yang mungkin sudah tidak awam lagi bagi anda para penjelajah internet.

Namun mengapa saya berikan judul apa yang anda cari pertama kali? tentunya masing-masing orang memiliki pengalaman tersendiri disaat pertama kali menjelajahi dunia internet, dan jika anda mau jujur.., apa yang anda cari disaat pertama kali mengenal internet? apakah mencari pacar lewat internet, foto artis telanjang, video bugil atau mencari artikel tugas pelajaran sekolah? mana yang anda cari disaat pertama kali?

Mengapa hampir 90% orang mengenal internet selalu mencari artikel, gambar dan video seks? apakah lemahnya moral pada diri kita masing-masing atau rasa ingin tau yang menyebabkan hal tersebut? bagaimana dengan anda, apa yang anda cari pertama kali mengenal internet?

7 komentar:

  1. pertama kali kenal Internet, cari2 friendster bro... ^^ hehehee...

    BalasHapus
  2. waduh sudah lupa tuh mas. seingetku sih jaman kuliah dulu ya nyari2 tugas kuliah cuman kok ya bablas liat foto2 seksi :D

    BalasHapus
  3. yang pertama saya cari, bahan postingan :)

    BalasHapus
  4. pertama x kenal internet, ngeliat bokep doank. hehe

    BalasHapus
  5. yang pertama tentang narutoooooooooooooooooo.. hehehehe

    BalasHapus
  6. Pertama kali kenal Internet taon 1997. Apa yg dicari? Playboy, hustler, penthouse & band2 luar negeri...hehehehe... ;)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.