15 Apr 2009

Mengatasi iritasi pada mata

Mata adalah jendela dunia, dimana indra penglihatan ini mampu memberikan sebuah gambaran tentang berbagai bentuk isi dunia dan tidak kita pungkiri bahwa mata menjadi bagian terpenting dalam hidup manusia, meskipun tidak luput dari berbagai kekurangan yang ada. Mata indah dan sehat memang menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap orang, namun bagaimana cara untuk merawat mata agar tetap sehat dan indah, terlebih dengan kondisi keadaan ibukota yang selalu penuh dengan debu dan polusi yang mampu mengakibatkan iritasi pada mata.

Mata merah dan perih memang salah satu ciri mata iritasi, sehingga tidak sedikit hal tersebut akan sangat mengganggu anda. Beberapa hal lain yang mampu menyebabkan iritasi pada mata adalah penggunaan lensa kontak atau lensa mata yang biasa digunakan para wanita untuk menutupi kekurangan pada penglihatan atau bahkan untuk mempercantik mata agar terlihat indah dan menarik, tanpa memperhatikan petunjuk dan penggunaan dari lensa tersebut dimana ada beberapa ketentuan seperti tanggal penggunaan atau expire date pada setiap lensa, apakah anda pernah mengalami hal seperti itu?

Mungkin anda mengetahui berbagai macam jenis produk obat untuk mata yang banyak dijual disetiap toko dan apotik, dengan beragam merk dan harga yang berfariasi namun terkadang beberapa hal akan menjadi bahan pertimbangan bagi anda dalam membeli produk tersebut. Hal ini memang pernah terjadi pada diri saya, dimana penggunaan beberapa jenis obat tetes mata yang saya gunakan tidak efektif dalam mengatasi iritasi, hingga suatu saat saya mencoba salah satu obat untuk membersihkan mata dimana penggunaan gelas mata yang tersedia didalam setiap kemasan dan merendam mata kita kedalam wadah yang ada, cuci dan rendam mata anda setiap mata anda iritasi, selain itu juga mampu mengatasi mata lelah seperti bekerja didepan computer sepanjang hari. Rasakan kesegaran mata disaat anda mencuci dengan merawat mata anda.

7 komentar:

  1. boorwater ya kl gk salah tuh namanya, pake gelas. saya pernah pake itu cuman dah lama. kl sekarang suka pake obat tetes ajah trus dibawa tidur :D

    BalasHapus
  2. make air kolam aja.. he..he..

    BalasHapus
  3. saya biasanya cuci matanya di mall mbak.. *??* :D

    BalasHapus
  4. Wah klo saya biasanya klo dah lihat cewe cantik seperti ni iritasi mata saya langsung sembuh... Wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. rasanya pernah pake, tp lupa nama produknya
    btw salam kenal ya sis

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.