23 Apr 2009

Mempercantik blog perlu lho...

Mungkin bukan hanya wanita yang harus diberikan riasan, make up untuk mempercantik wajah, melainkan blog juga membutuhkan hal tersebut untuk memberikan nuansa fresh kepada para pengunjung. Mungkin teman-teman melihat sedikit perubahan dengan adanya slider news atau berita berjalan seperti yang ada pada header harianku.com yang dibuat oleh mas Agus salah satu pemilik www.o-om.com yang bisa dikatakan cukup kreatif dalam memberikan inovasi pada blogger.

Mungkin hal diatas bukan lah sesuatu yang baru, namun menurut saya dengan ada Slider News tersebut cukup memberikan perhatian kepada para pengunjung dalam menelusuri artikel yang ada didalam blog kita, tidak ada salahnya tentunya jika anda memasangnya. Buat teman-teman yang ingin memasang slider news di blogger anda silahkan saja kunjung pemilik tutorial tersebut, dan sebagai rasa terima kasih saya kepada mas agus saya akan ikut memberikan dukungan pada kontes Kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang sedang diadakan.

Dan kemarin mungkin saya menerima awards dari mas hamka yang sesungguhnya sudah saya buat pada artikel sebelumnya, namun tidak apa-apa jadi saya tidak perlu mengerjakannya lagi yah mas, dan terima kasih atas link yang diberikan kepada saya namun saya sudah tidak fokus lagi untuk menaikan ranking blog dan traffic alexa, bisa pusing kalo dipikirin terus, yang penting sekarang update teratur aja deh, heheh...

Dan untuk semua teman-teman blogger saya memohon maaf, mungkin waktu saya untuk sekarang ini agak sedikit berkurang untuk blogwalking, karna selain disibukan oleh pekerjaan dan rumah tangga, saya mencoba untuk teratur update blog ini, dan bukan berarti saja tidak akan membalas comment teman-teman yang sudah berkunjung ke blog sederhana ini, saya harap teman-teman semua mampu mengerti kesulitan saya dalam blogging. :)

8 komentar:

  1. Bener perlu banget mbak, biar para pengunjung betah berlama-lamaan di blog kita

    BalasHapus
  2. wah nembak trio macan juga :D

    BalasHapus
  3. Kesannya tambah dinamis buk...
    Great work...great blog...
    Salute...

    BalasHapus
  4. jarang blogwalking?
    menyinggung saya yahhhh...
    Fotoya jupe kok dipotong yaahhh?
    BLOG INI TAMBAH CANTIK

    BalasHapus
  5. cip! percantik terus
    jangan lupa dikasih bedak ya mbak

    anyway nice info soal slidernya

    BalasHapus
  6. Kalo blog cewe di percantik.. kalo blog cowo di pertampan donk yak :D

    di percantik bukannya tambah lambat blog di aksess.. kasian yang ngakses blog dengan koneksi pas pas-an :D...

    jangan lupaa blognya di percantik dengan cara di kasih lipstik biar menor yak hehehe

    BalasHapus
  7. Wah.. ini dia yang aku cari.. thx infonya.. langsung ke TKP

    BalasHapus
  8. mbak tresna ....salut tux blognya,saya suka tampilannya minimalis,skrg saya lagi buat blog baru mbak...tolong ajarin buat read more seperti di template situsnya mbak tresna.kalo bisa buat tutorialnya mbak,soalnya saya nyari referensinya tidak sesuai dengan templatenya mbak ....Ok gitu saja mbak maksih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.