29 Jan 2009

Sesuatu yang tertunda

Terhitung sudah 4 hari hingga saat ini, sebuah kesenangan saya menjadi terhambat dikarenakan kondisi keshatan yang tidak memungkinkan untuk menjalani aktifitas, baik dalam rumah tangga maupun di dunia maya ini, oleh karena itu saya meminta maaf apabila saya belum sempat berkunjung ke semua blog sahabat, soal nya dirumah sakit ga ada internet ikZ.. :D

Hasil pemeriksaan laboratorium dari rumah sakit, menyatakan bahwa saya positif demam berdarah, dan mau tidak mau harus menjalani perawatan intensif dirumah sakit tersebut hingga saat ini, insyaalah seiring waktu dalam proses penyembuhan saya setelah selsai menjalani perawatan ini, saya akan mencoba aktif kembali untuk menjalani blog sederhana ini.

Bagi rekan-rekan blogger yang sudah berkunjung saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf belum sempat untuk membalas comment dari teman-teman semua, mungkin dalam waktu 2 hari kedepan saya sudah bisa mulai kembali dalam dunia blogging ini. :)

15 komentar:

  1. Sama dong lagi sakit... ini aku ngeblog + kelyuran di tempat tidur... udah 4 hari gara-gara pilek berat ... muntah...diare...kepala puyeng hingga nubruk-nubruk kalo jalan...

    Cepet sembuh biar bisa bergerak lagi!

    BalasHapus
  2. semoga cepat sembuh ya :)

    BalasHapus
  3. Musim hujan yg tidak teratur juga perubahan mendadak cuaca sekarang ini dan kita harus menyikapinya dengan hati-hati biar tidak terkena sakit.
    Moga cepet sembuh bulek dan bisa beraktifitas lagi.

    BalasHapus
  4. semoga cepet sembuh dan kita bisa saling blogwalking kembali. Semangat!!!

    BalasHapus
  5. moga cepet sembuh en jaga kesehatan
    :)

    BalasHapus
  6. Semoga cepet sembuh dan segera kembali ke pelukan blogosphere ehehehe....
    ;D

    BalasHapus
  7. i hope u'll be better soon.. :)

    BalasHapus
  8. moga cepat sembuh ya mba'

    BalasHapus
  9. semoga lekas sembuh

    BalasHapus
  10. @juliach : terima kasih mba
    @emfajar: terima kasih mas
    @ono : iya betul juga mas, kadang kita kurang memperhatikan akan hal ini
    @phery : iya, trima kasih ya mas
    @noca: terima kasih mba nova
    @brandalsurga: terima kasih mas
    @spydeeyk: trima kasih mas
    @budi: iya mas
    @bodezy: trima kasih..

    BalasHapus
  11. wah, semoga cepat sembuh dan segar-bugar kembali, mbak. penyakit memang suka datang tanpa diundang. mungkin juga sbg "warning" agar mbak perlu istirahat.

    BalasHapus
  12. @rian: trima kasih mas
    @sawali: iya mas betul juga apa yang anda sampaikan, terima kasih mas :)

    BalasHapus
  13. bangkitlah harianku sembuhlah harianku....; sekalian ngrapel komment ikut mendoakan meski jakarta banjir adsense-nya tetap mengalir...

    BalasHapus
  14. Wah, mudah2an sekarang sudah sehat ya Mbak...

    Salam kenal dari Growing Fun

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.