27 Des 2008

Tampil Cantik dengan Make Up

Fakta membuktikan bahwa setiap wanita mendambakan dan menginginkan selalu tampil cantik, baik dalam busana atau pun make up, karna kedua point tersebut memang menjadi salah satu pedoman dalam merias diri agar terlihat cantik dan menarik. Lain dari itu jika kita bertanya pada sosok pria tentang bagaimana wanita idamannya? hampir 90% sudah pasti akan menjawab, "saya sudah pasti akan mencari pacar atau istri yang cantik", anda setuju dengan jawaban saya?

Jika kita berbicara tentang make up sudah pasti wanita akan lebih memahami betul tentang bagaimana cara make up yang baik dan benar, mulai dari menggunakan bedak, lisptik, eye shadow dan lain sebagainya. Bisa dikatakan make up sudah menjadi bagian hidup bagi para wanita, bahkan disetiap aktivitas yang dijalani peralatan make up pun tidak akan pernah terlupakan untuk selalu dibawa.

Lalu apakah benar make up dapat merubah wanita dapat menjadi lebih cantik? saya pun akan menjawab ya, kulit wajah yang keriput dan kusam karna penuaan bisa ditutupi dengan make up, sekarang tinggal bagaimana wanita tersebut mengkombinasikan dan memadukan kosmetik tersebut sehingga make up itu bisa dikatakan sempurna. Sehingga bisa dikatakan kebutuhan wanita dalam peralatan kosmetik tersebut pun sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi setiap bulannya, sehingga make up sudah mejadi hal esensial bagi para wanita untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kecantikan nya.

Tentunya jika anda salah satu wanita yang setiap hari menggunakan make up, ada baiknya anda menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah anda, sebab bukan berarti jika anda menggunakan make up anda terbebas dari segala masalah pada kulit wajah anda, dan perhatikan produk kosmetik yang akan anda gunakan, apakah sesuai dengan kulit wajah anda, sehingga tidak akan menjadi bencana bagi anda.

3 komentar:

  1. Pertamaxxx..

    tips yang baik nih buat para wanita

    BalasHapus
  2. maaf, baru bisa jalan-jalan, mbak, hehehe ... dua hari direpoti blog yang error, hiks.

    BalasHapus
  3. Sayang aku bukan cewek....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.