24 Nov 2008

Weight Loss Tips

Setiap wanita mengimpikan berat badan yang ideal dan bentuk tubuh yang ramping, khususnya bagi anda yang mempunyai masalah dengan kegemukan, lalu bagaimana cara untuk melangsingkan dan menurunkan berat badan kita..? Saya akan memberikan sedikit Tips untuk Weight Loss bagi anda.

Mungkin jika anda melihat para selebritis kita seperti Luna Maya, Julia Perez, atau Bunga Citra Lestari (BCL) yang memiliki bentuk tubuh yang ramping sehingga didalam berpenampilan selalu tampil cantik dan seksi meski menggunakan jenis pakaian apapun. Beberapa faktor dari kegemukan bisa diakibatkan dari beberapa hal, selain gaya hidup, pola konsumsi makanan juga harus kita perhatikan dengan baik, tanpa harus anda diet yang berlebihan untuk menurunkan berat badan anda.

Beberapa wanita sering kali menyembunyikan berat badannya dengan mengkombinasikan dengan busana, bahkan ada yang rela menderita dengan menggunakan korset untuk menekan besarnya perut, sehingga dapat tampil percaya diri di sekeliling kita.

Akhir-akhir ini banyak sekali yang menawarkan cara jitu untuk menurunkan berat badan, mulai dari obat pelangsing, sedot lemak (Lipposuction), bahkan ada yang menggunakan akupuntur.

Didalam menurunkan berat badan sebenarnya anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar agar hal tersebut terwujud, dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat saja sudah cukup, meskipun proses yang dibutuhkan akan memakan waktu yang tidak sebentar. Dibawah ini sedikit tips bagi anda untuk menurunkan berat badan anda:
  • Lakukan rutinitas berolah raga setiap pagi, meskipun hanya berjalan kaki atau naik sepeda. Hal ini berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak dan kalori yang ada didalam tubuh.
  • Kurangi porsi makanan kecil yang biasa anda konsumsi setiap hari.
  • Bagi anda yang ingin mencoba diet tidak ada salah jika anda mencoba nya, tentunya tanpa harus mengurangi unsur zat gizi yang ada dalam makanan tersebut. Dalam hal ini anda dapat mensiasati dengan menggunakan sayur-sayuran atau buah seperti bayam, kacang panjang, kentang, roti gandum dan yang paling terpenting adalah hindari mengkonsumsi daging.
  • Disaat makan malam usahakan untuk menghindari konsumsi makanan berat, akan tetapi anda bisa menggantikan nya cukup dengan susu.
Untuk penggunaan obat atau pil pelangsing ada baiknya jika anda tidak sembarangan menggunakan dan cobalah untuk terlebih dahulu konsultasikan dengan dokter anda, dan semoga tips diatas bisa mengatasi weight loss anda, enjoy it.

12 komentar:

  1. kalau ingin gemuk gimana ya???soalnya saya terlalu kurus nih..tapi saya laki-laki tolong dong tipsnya untuk gemuk :D tapi tidak terlalu gemuk yang sedang lah :D tapi tips ini bisa juga nih buat cewek saya nanti kalau udah punya cewek :))

    BalasHapus
  2. idem sama diatas, malah pengen gemukan dikit :-)

    BalasHapus
  3. weleh.......yayank sama mah senang klo saya ndut,
    ingat ma motto BIG IS BEAUTIFUL aza :)

    BalasHapus
  4. Kalau kurus ntar kasihan sama si kecil hihihih :D

    BalasHapus
  5. WEh, wanita memang musuhan banget sama lemak yah?
    Cuma kalo saya koq kurang suka sama cewek yg terlalu kurus. Saya lebih senang cewek yg sedikit berisi, tapi tiak terlalu kurus. Kalo harus nyebut nama ya seperti Nabila Syakieb atau sapa ajalah yg bodinya gak cuma tulang. :))

    BalasHapus
  6. Untung saya bukan wanita :D

    BalasHapus
  7. Kalao saya bukan pengen sedot lemak, tapi transfer lemak aja, ada gak?

    BalasHapus
  8. artikel ini akan saya rekomendasikan utk dibaca istri saya yang mulai diancam *halah* kegemukan, mbak, hehehe ... makasih infonya.

    BalasHapus
  9. waw sulit yach cari tubuh ideal dan untungnya saya sudah laku xixixixixi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.