12 Nov 2008

Selingkuh

Sebuah hubungan yang tidak didasari dengan rasa cinta tentunya tidak akan berjalan se-mulus dengan apa yang anda harapkan, seperti anda mencoba menjalani sebuah hubungan yang tidak didasari dengan kepercayaan dan kesetiaan yang teguh, apakah hubungan tersebut mampu bertahan..?

Kepercayaan dan kesetiaan pada tiap pasangan memang mampu memberikan kekuatan cinta yang ada, lalu mengapa bisa terjadi selingkuh..? disinilah letak kelemahannya, timbul nya rasa bosan dan jenuh dalam menjalani suatu hubungan mampu membuat kesetiaan tersebut pudar, memang dalam hal ini kita tidak menyadari nya hingga perlahan semua akan semakin terasa renggang.

Kedekatan dengan seseorang baik itu teman atau rekan kerja memang kerap kali menimbulkan rasa sayang, walaupun rasa sayang itu tidak selalu harus dilandaskan dengan cinta. Mulai dari kecocokan dalam bicara, kepribadian, yang tanpa kita sadari menumbuhkan rasa suka, dan disinilah awal mulanya selingkuh itu ada, memang jika didalam diri kita memegang teguh rasa setia pada pasangan hal tersebut sudah pasti dapat kita hindari.

Jadi apakah selingkuh itu hanyalah sebuah hal iseng sehingga membuat kita ingin merasakannya ..? jawabanya ada dalam diri kita masing-masing, dan apakah kita mampu setia pada pasangan kita..? Mengapa anda harus selingkuh jika pasangan kita sudah setia kepada kita.

19 komentar:

  1. apakah kita mampu setia pada pasangan kita..?

    belum bisa jawab nih, belum punya pasangan apa lagi selingkuhan =))

    BalasHapus
  2. Great Blog! Nice Post.
    women need are actually balancing with man need.
    Say no to violence...dimulai dg kata SETIA, terhadap anak dan isteri. Sound Simple, Really?

    BalasHapus
  3. kalau mau jujur, keinginan utk berselingkuh itu ada di setiap kepala manusia, mbak, termasuk saya, hehehe ... persoalannya, apakah kita mampu membentengi diri agar tidak selingkuh. mudah2an saja keinginan yang mencecar kepala utk selingkuh tidak terujud dalam kenyataan, hiks.

    BalasHapus
  4. kalau saya sih pingin aman,nyaman,tentram dalam berhubungi jadi walaupun kadang2 ngiler...ya berusaha tidak main apa aja....

    BalasHapus
  5. Ending yang bagus :"Mengapa anda harus selingkuh jika pasangan kita sudah setia kepada kita."
    Kadang godaan memang banyak, jadi harus pintar2 menjaga diri dari godaan tsb.

    BalasHapus
  6. Ada yang bilang, "Selingkuh itu Indah". Oops, jangan ditiru ya ? :)

    BalasHapus
  7. Selingkuh? Walaupun baru teruji 10 tahun, saya berharap tidak ada dalam benak saya maupun nyonyah untuk melakukannya, mohon do'anya.

    BalasHapus
  8. menurut aku selingkuh atau tidak itu tergantung diri kita memandang pasangan kita,jika kita benar benar memahami kekurangan dan kelebihan pasangan kita, saya rasa kita bisa menghindari perselingkuh an antara rekan kerja.unutuk lebih jelasnya besok besok tema ini mau saya angkat di blog saya ah,ueheheheheh

    BalasHapus
  9. Saya setuju...jawabannya ada pada diri masing-masing dan cara masing-masing individu mempunyai argumen dan cara pandang yang berbeda tentang selingkuh itu sendiri.

    BalasHapus
  10. Selingkuh itu tidak baik buat kesehatan :D

    BalasHapus
  11. jangan pernah selingkuh... saya aja gak pernah selingkuh.. haha... saya gak punya pacar mana bisa selingkuh :D

    BalasHapus
  12. Selingkuh... selingan indah, keluarga utuh. Biasanya, orang yg selingkuh berawal dari iseng2 dan coba2. Sbenarnya pelaku selingkuh bukan orang yg bener2 pengin ninggalin pasangannya koq

    BalasHapus
  13. wah selingkUh yah....(adUh, jam terbangku khan masih shift2 an..)
    belum terpikirkan gitu2 an)...wualah...
    sekarang cuman bisa namnggepin komentar orang2 diatas neh...hehe..
    YuP !

    BalasHapus
  14. Selingkuh...??? Jangan main api kalo nggak mau terbakar :D

    BalasHapus
  15. Kepercayaan cuman datangnya sekali aja
    Kejujuran itu sangat mahal harganya :D

    BalasHapus
  16. satu istri cukup, hitam putih sama aja, hahahaha

    BalasHapus
  17. kalo masih dalam proses pacaran maupun tunangan sii,,menurut gue selingkuh itu sah-sah ajah, dan wajar2 ajah,, selagi belum terikat tali pernikahan ada baiknya kita tak berhenti selalu mencari yang terbaik, agar tidak menyesal dikemudian hari...
    sapa tau orang menjadi selingkuhan kita itu adalah "jodoh" kita yang gak pernah kita duga...
    tapi perlu diingat jangan berselingku dengan orang yang sudah terikat tali pernikahan,,karna itu haram (perzinahan) dan tuhan pasti tidak akan meridhoi nya....

    BalasHapus
  18. kalau mau selingkuh mending ga usah pacaran atau punya komitmen sama pasangan karena cuma membuat pasangan kita kecewa...kasihanilah pasangan masing2, jangan pernah buat dia bersedih buatlah dia bahagia..
    gw ga pernah setuju dengan perselingkuhan apapun alasannya...

    BalasHapus
  19. Setiap pada dasarnya ada keinginan utk itu cuman ada yg bisa nahan dan ada yg gak bisa.. haha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.