9 Nov 2008

Cari Jodoh di Internet

Disaat sekarang ini banyak sekali orang yang mencari jodoh di internet baik itu pria ataupun wanita, karna beberapa orang beranggapan dengan menggunakan media internet selain mendapatkan kemudahan dalam memilih pasangan dan selain itu biaya yang harus kita keluarkan pun tidak terlalu besar, dibandingkan kita mengikuti program SMS premium yang sekarang marak di tayangkan di media televisi.

Faktor usia memang kerap kali menjadi permasalahan didalam mencari pasangan yang sesuai dengan anda, terlebih lagi apabila kepribadian anda yang cenderung kaku dengan seseorang yang belum anda kenal, sudah pasti anda sedang dalam masalah besar dalam mencari pacar.

Tetapi sekarang anda tidak usah khawatir dalam hal jodoh sebab sekarang AsiaFriendFinder memberikan kemudahan dalam mencari pacar, dan kita juga dapat melihat photo dari tiap wanita yang menurut kita sesuai dengan masing-masing orang. Cara nya pun cukup mudah anda hanya cukup mendaftarkan diri anda disini dan setiap hari nya AsiaFriendFinder akan mengirimkan e-mail kepada anda dan tentunya beserta photo dan lokasinya.

Tentunya sekarang bukanlah hal sulit bukan dalam mencari jodoh, dan mulai sekarang anda cukup membuka e-mail anda setiap hari, dibandingkan anda harus berpura-pura telephone atau sms dengan alasan salah sambung dan berharap orang tersebut bisa diajak berkenalan, berapa biaya yang harus anda keluarkan setiap hari nya untuk pulsa anda..? Beberapa anak ABG yang saya perhatikan masih ada menggunakan cara tersebut, dan beberapa diantaranya sering kali kecewa disaat bertemu muka, mungkin diantara anda ada yang pernah mencoba hal tersebut.

19 komentar:

  1. hmmmm... mantab emang tu FF. bisa ngasilin duit juga :D

    BalasHapus
  2. @bocahiseng: bisa mas, mau yang model gimanaa? :P
    @panda: sambil menyelam nyari recehan mas :)

    BalasHapus
  3. iya dpilih-dpilih... mo yang cantik ato yang manis... he..he.. wekekek

    BalasHapus
  4. wew.... keknya buat para bujang2....
    perlu di cermati juga neh ... :)

    BalasHapus
  5. hehe buat para jomblo layak dicoba neh..

    BalasHapus
  6. hehehehehe
    mau coba? wah kagak ngerti lha klo urusan jodoh OL seperti ini

    BalasHapus
  7. yang pasang poto rawan nepu kalo ga ketemu langsung hihi..

    BalasHapus
  8. saya cari lewat FB aja deh

    BalasHapus
  9. kenapa info ini tak bisa saya saya dapatkan jauh sebelum saya berkeluarga, yak, hehehe ....

    BalasHapus
  10. @ Panda : hehehehe... itu dia bro nilai tmbahnya

    BalasHapus
  11. Wahh..sayang sekali daku baru dengar sekarang nih, udah keburu dapat jodoh..kalau belum bisa langsung ke TKP dong...

    Moga sukses aja ya, semua rekan yang mengikuti biro jodoh di sana. Sukses mendapatkan pasangan yang diimpikan dan sesuai dengan harapan. Hati-hati lho jangan sampai jatuh ke mulut buaya darat.he..he..he

    BalasHapus
  12. Saya adalah salah satu contoh menemukan jodoh lewat internet :)

    Saya berkenalan, jadian dan memaintenance hubungan dengan pacar saya dulu via internet.
    Hingga sekarang, hingga menikah :)

    Salam kenal, terimakasih atas kunjungan dan komennya ke blog saya :)

    God bless!

    BalasHapus
  13. Saya adalah salah satu contoh menemukan jodoh lewat internet :)

    Saya berkenalan, jadian dan memaintenance hubungan dengan pacar saya dulu via internet.
    Hingga sekarang, hingga menikah :)

    Salam kenal, terimakasih atas kunjungan dan komennya ke blog saya :)

    God bless!

    BalasHapus
  14. Wah, bermanfaat banget bagi yang masih jomblo nih.

    BalasHapus
  15. asyik segera menuju TKP mudah mudahan dapet ce cantik uehehehehe.:P

    BalasHapus
  16. Wow...bisa di test neeh...

    BalasHapus
  17. saya pribadi masih belum bisa percaya dengan mencari jodoh di internet, lebih baik kl bisa ketemuan langsung aja

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.