14 Nov 2008

Awards atau PR

Posting kali ini bukan berarti saya akan membantu anda mengerjakan PR Matematika anda, melainkan kali ini saya mendapatkan awards dari Nenad Mohamed, saya ucapkan terima kasih sebelumnya mas atas awards yang diberikan pada blog yang bisa saya bilang hanyalah sebuah blog yang tidak berarti, dibandingkan dengan para blogger lain. Dan gambar diatas adalah bentuk awards yang diberikan kepada saya.
Mengapa kali ini saya berikan judul Awards atau PR, jawabannya; "Menurut para Master SEO dengan cara main ping-pong bisa menaikan PR sebuah blog atau web yang diberikan oleh Google", lho kok dari Google bukanya dari Ibu atau Bapak Guru..? Capek deh gw..
Sesuai aturan yang berlaku awards ini harus saya berikan kepada para blogger lain, tapi maaf sebelumnya awards yang saya berikan kali bukan berarti adalah suatu pemaksaan atau pemerkosaan, dengan kata lain saya tidak memaksakan anda harus memasang Awards ini, cukup di print tempel didepan pintu kamar anda saya pun sudah merasa senang :P

Dan blogger yang harus menempelkan Awards ini di pintu kamarnya adalah sebagai berikut:

1. Angka31
2. RezaFauzi
3. Ngajar
4. Taktikku
5. BagjaPatria

Duh saya bingung mau kasih siapa lagi..., sementara itu saya dulu dan mohon maaf sebelumnya apabila Awards ini merepotkan anda.

19 komentar:

  1. wah makin macem2 bentuk PR dan award nya hehehehe, klau udah ngumpul 10 award bisa ditukar bingkisan menarik ga om? :P

    BalasHapus
  2. @xero: idenya bagus juga mas, nanti tak buat hadiahnya payung cantik :D

    BalasHapus
  3. Wah...wah sata dapat awards, makasih banget nih udah bikin awards buat taktiku hehehe...

    BalasHapus
  4. Wah mulai musim award dan PR lagi

    BalasHapus
  5. musimnya award ya di bikin juri khusus aja buat seleksi kayak milih oscar gitu hehehehe

    BalasHapus
  6. selamat yah, udah dapet award.

    BalasHapus
  7. asyiknya dapat award,

    selamat ya harianku

    BalasHapus
  8. Congrat aja dech bro.. :D

    BalasHapus
  9. awardnya di koleksi, nanti buatin room khusus untuk nyimpen award tu ... "award romm"

    BalasHapus
  10. waduh mas.. maaf ya bukannya menolak PR dari mas.. saya udah dapet tuh, ntar dikira serakah :))
    tapi jangan kawatir, ntar saya kasih link di blog saya :D maaf banget ya..

    BalasHapus
  11. ini award trus ditempelin gitu aja ya?
    kirain bs ditukerin hosting gretongan :D

    BalasHapus
  12. wah selamat nih buat yang dapet pr he..he..he :D

    BalasHapus
  13. ini pingpong apa award yah :-D

    BalasHapus
  14. Makin banyak saja bikin pingpong Reward maupun PR, ide kreatif terus

    BalasHapus
  15. ayo kita tingkatkan kualitas blog kita :D
    biar tambah rame tukeran link :D

    BalasHapus
  16. Apa itu benar bisa menaikkan PR? Kalo kita bookmarked di delicious sekian kali, kan juga bisa menaikkan PR.

    BalasHapus
  17. ya ampun.. saya baru tau sekarang

    BalasHapus
  18. Selamat...! sory baru baca postingan yang ini!
    mau donk tukaran blogroll di link sahabat! :D
    nanti tak tambahin juga di blogroll ku...!
    untuk menjalin tanda persahabatan.
    ;)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.