4 Jul 2009

Wordpress vs Blogger

Judul kali ini bukan karna pertarungan antara mana yang lebih baik antara blog dengan platform blogspot dan wordpress, tapi kali ini setelah sekian lama mencoba untuk mencoba mendalami belajar wordpress, yang salah satunya hasil lomba yang saya peroleh dari mas hakimtea. Memang saya akui bahwa bagi pemula seperti saya proses pembelajaran wordpress memang agak sedikit membingungkan dibandingkan menggunakan blogspot, dimana struktur yang jauh berbeda membuat saya harus setahap demi setahap untuk mempelajari, sekalian nyontek blog tetangga untuk mempercantik blog baru saya.

Dalam proses pembelajaran memang cukup memakan waktu bagi saya dalam menjalaninya, namun semakin lama makin terbiasa menggunakan nya. Untuk sementara saya memang masih menggunakan template wordpress standar yang ada, dan untuk template selanjutnya sedang dalam proses pengerjaan.

Saya juga meminta maaf kepada rekan rekan blogger yang belakangan ini saya sedikit berkurangnya waktu untuk blogwalk, namun kali ini kegiatan dan rutinitas untuk blogging sudah mulai tumbuh kembali, semenjak job review yang numpuk :P di blog dummy saya yang ada :d. Let's get started blogging....

11 komentar:

  1. wuihh mantab,, kayaknyalagi laris job review nih..

    BalasHapus
  2. siip, makin maknyus ajah.. :D , liat blog baru ahh.. :)

    BalasHapus
  3. Kalo saya sih masih tetep setia ama Blogspot

    BalasHapus
  4. ehmmm .... klo dah biasa pk WP, jadi aneh pk blogspot, begitu pl sebaliknya ...
    intinya cmn tinggal pembiasaan aja :)

    BalasHapus
  5. Kirain lama gak pernah update sibuk maenan poker. Ga taunya mulai intim dgn WP to...hehehehe... :)

    BalasHapus
  6. Saya barusan mo komen di bali4shared kok page not found mulu buk?? kumaha atuh... :(

    BalasHapus
  7. saya lebih suka blogspot... haha saya juga pernah coba wp, tapi... nyerah, hahaha

    BalasHapus
  8. Masing2 ada kurang dan lebihnya...
    Kalau di blogspot mudah pengorganisasiannya, tapi nggak bisa edit comment.

    BalasHapus
  9. weh tampaknya dah blog addicted ni :-D

    BalasHapus
  10. Blogspot ma WP masing2 punya kelebihan tuh... hehehehe tapi ttp asikan pake WP buat SEO nya... buat kemudahannya dan koneksinya kayaknya enak blogger de.. btw salam kenal ya

    BalasHapus
  11. Bagaimana..... wordpress mudah kan?
    Bagaimana..... rejekinya tambah lancar kan?
    Aaaamiiiinnnnnn 9x

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.