17 Jul 2009

Tragedi bom JW Marriott terulang kembali

Kejadian yang menyedihkan terulang kembali atas tragedi bom JW Marriott, kuningan yang terjadi pada hari ini tanggal 17 Juli 2009 pukul 07.40 pagi ini cukup menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan masyarakat, dimana ditengah panas nya situasi pemilihan presiden dan wakil presiden memang menjadi salah satu praduga bagi para warga. Cukup menyedihkan dan sangat disesalkan tragedi bom terulang kembali di Indonesia, dimana pada tragedi bom kuningan lalu yang cukup banyak memakan korban sudah.

Mengapa tragedi bom terus terjadi di indonesia? siapa dalang atau pelaku bom tersebut? apakah orang indonesia sendiri yang melakukan hal tidak terpuji tersebut? sungguh menyedihkan jika hal tersebut adalah benar, dimana dengan adanya sederatan kejadian bom di indonesia semakin memperburuk negri kita di mata dunia.

Seperti akan kedatangan Perdana Mentri (PM) Australia yang akan datang langsung meninjau lokasi kejadian tersebut dan menemui Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono), yang mungkin akan menjadikan indonesia sebagai travel warning bagi masyarakat Australia.

Sederetan kejadian yang terjadi bom di indonesia seperti tragedi bom bali, dan JW Marriott ini memang akan membawa dampak besar bagi para korban yang mengalami penderitaan tersebut, saya berharap kejadian ini bukanlah untuk memperkeruh keadaan stabilitas negara disaat Pemilu 2009 sekarang ini. Marilah kita ciptakan perdamaian dan keamanan di negri kita sendiri.

7 komentar:

  1. Kita turut prihatin atas kejadian bom tadi pagi mas..

    Mas link nya sudah saya pasang.. link saya balik ya mas thanks

    BalasHapus
  2. Wah bom lagi bom lagi..... salam kenal bro dari blogger cilacap!!!

    BalasHapus
  3. Oh Indonesiaku ... kapan tenangnya yach ???

    BalasHapus
  4. turut berduka cita atas tragedi ini. semoga kedepannya tidak terulang lagi. semoga aparat keamanan semakin tegas & lincah

    BalasHapus
  5. miris jika melihat kenyataan bahwa Indonesia harus kembali berusaha membangkitkan namanya.. :(

    BalasHapus
  6. @the fachia:
    mari kita mengembalikan jati diri bangsa ; yang anti teror, anti kekerasan, damai dalam keragaman dan bersama dan kesatuan.... jangan ada lagi Bombing...

    BalasHapus
  7. Tidak bermaksud pesimis, tapi perbuatan orang2 tak bertanggungjawab itu jelas sekali melukai hati bangsa ini. Semoga teroris bejad itu segera ditangkap.
    Semoga mereka yg jd korban dapat beristirahat dengan damai,,,,,,,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.