16 Jul 2009

Cara alami untuk menghitamkan rambut anda

Mungkin setiap wanita atau pria menginginkan tampil dengan rambut hitam dan lembut, tentunya andapun sudah pasti menginginkan hal tersebut bukan? memang banyak sekali berbagai produk baik dari dalam ataupun luar negri yang menjanjikan memiliki khasiat untuk membuat rambut lebih hitam dan halus, namun kali ini saya akan memberikan sedikit tips cara alami untuk membuat rambut anda lebih indah dan hitam berkilau.

Tentunya anda mengetahui minyak zaitun dan madu yang sudah pasti tidaklah asing bagi anda dan mudah untuk mencarinya, mungkin banyak orang yang tidak mengetahui bahwa kedua barang tersebut sangatlah bagus untuk menyehatkan rambut dan mengatasi ketombe, dibandingkan kita membeli conditioner atau vitamin untuk menghitamkan dan mencegah rambut pecah-pecah.

Cukup mudah dan praktis dalam penggunaannya, dibandingkan anda datang ke salon kecantikan untuk merawat rambut anda, yang tentunya akan mengocek kantong anda cukup banyak. Yang perlu anda ketahui bahwa ini bukanlah shampoo untuk membersihkan rambut anda, akan tetapi ini adalah suplemen yang akan sangat bermanfaat bagi rambut anda. Pertama-tama cuci dan bilas rambut anda dengan shampoo hingga bersih, aduk minyak zaitun dan madu secukupnya, dan oleskan dengan merata di rambut anda dan tutup rambut anda menggunakan handuk hangat. Biarkan minyak zaitun dan madu tersebut menyerap kebagian kulit kepala selama 1 jam, dan bilas menggunakan shampoo hingga bersih.

Hal tersebut tentunya sangat lah mudah dan praktis untuk membuat rambut hitam dan lembut, serta menjaga kulit kepala dari kerusakan. Bandingkan jika anda harus pergi ke salon dan berapa banyak uang yang harus anda keluarkan :) Semoga tips untuk menghitamkan rambut ini bisa bermanfaat bagi anda dan keindahan rambut anda tetap terjaga.

8 komentar:

  1. Thanks yach infonya :) blogwalking nih :)

    BalasHapus
  2. belum pernah keramas pakai madu...
    mahal banget yaaahhhh buat ngitemin rambut harus pakai madu segala.... tapi its okay, tipsnya bagus. tapi tidak bagus buat yang kepala gundul, ha ha ha ha..... I love you full, kata Mbah Surip

    BalasHapus
  3. Kl buat menghitamkan rambut yg uban kayaknya tips diatas ga bisa deh...hehehe... :P

    BalasHapus
  4. Untuk menghitamkan hanya perlu beberapa menit, tapi untuk memutihkan perlu puluhan tahun...

    BalasHapus
  5. Wah.. ngirit duit mba.. perlu dicontoh.. thx tipsnya

    BalasHapus
  6. wah boljug neh, daripada pake semir.. haha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.