7 Mei 2009

Pacaran jarak jauh enak ga sih?

Mungkin ada beberapa diantara kita semua yang mengalami pacaran jarak jauh, yang mungkin dikarenakan memenuhi tugas sebuah pekerjaan, atau bahkan pendidikan dimana sulitnya berhubungan kerap kali dirasakan bagi beberapa pasangan muda yang sedang jatuh cinta dalam menjalani hal tersebut. Mungkin jika kita berbicara hal tersebut akan berbicara sulitnya komunikasi dengan pacar anda, tapi hal tersebut sudah tidak berlaku lagi untuk sekarang ini, karna dengan adanya dunia teknologi yang memudahkan kita dalam saling berkomunikasi, baik dengan chatting atau sms.

Dalam menjalani sebuah hubungan yang dibatasi oleh jarak, mungkin akan tumbuh rasa ketidak percayaan antara satu dengan yang lain, sehingga tidak sedikit beberapa diantaranya mengalami kejenuhan hingga timbul lah selingkuh, yah namanya juga orang.., ga boleh liat cowok ganteng atau cewek cantik dengan kulit halus dan putih dengan busana yang sedikit terbuka.

Menjalani hubungan jarak jauh memang tidak bisa dikatakan mudah dimana rasa kangen kepada pacar terkadang membuat jenuh apabila tidak bertemu, dan tentunya dalam menjalani pacaran jarak jauh harus ditanamkan rasa percaya pada masing-masing, seperti salah satu artis Rahma Azhari yang pada saat ini menjalani status tersebut dan ia pun mengatakan sangatlah tidak menyenangkan, kira-kira bagaimana rasanya yah pacaran jarak jauh..? dan mungkin ga sih selingkuh itu bisa timbul karna kurang komunikasi..? mungkin ya dan tidak. Apakah anda pernah merasakan hal tersebut..?

13 komentar:

  1. /me jg lagi LDR.. :D , alhamdulillah fine2 ja tuh.. it's all about trust lah.. bosan tu wajar.., tp klo udah ada komitmen yang kuat, apa pun halangannya lewat dah.. he2..

    BalasHapus
  2. ndak enak, gimana mau meluk? nyium? ngimpoi..

    BalasHapus
  3. belum pernah nyoba
    jadi kurang tau

    BalasHapus
  4. kalau saya pacaran jarak jauh itu sih yang di utamakan adalah kesetiaan.. :D tapi ada enaknya lo pacaran jarak jauh... yaitu kita tidak di buntuti oleh si dia ..wekekeke

    BalasHapus
  5. pernah ngejalani PJJ kurang lebih 2 tahun, untung bisa terlewati :D

    BalasHapus
  6. ada enaknya ada ga enaknya juga..

    BalasHapus
  7. Asik kayaknya kalau bisa pacaran jarak jauh... bisa sambil nyambi...wkwkwkwk...

    BalasHapus
  8. lum pernah pacaran nih.. baik jarak deket maupun jarak jauh.. soalnya masih newbie kalau maslah gini2an.. :)

    BalasHapus
  9. gak enak tapi mengasyikkan.. kangen2nya itu lho hohoho.. :P

    BalasHapus
  10. Pacaran jarak jauh itu, perlu komitmen.

    BalasHapus
  11. y plg modal setia n prcy adja kl PJJ. kl sring ktemuan jg ujung ujungnya musti bth modal lbh, tp demi cinta apa si yg gak//?/>><< e'e kucing jg rela d kunyah di telen.???

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.