4 Feb 2009

Dilarang nge-blog malam hari

Mungkin bagi kawan-kawan blogger lebih memilih aktifitas disaat malam hari dibandingkan siang hari, dimana mungkin kita mendapatkan ketenangan dalam mengapresiasikan ide dalam pikiran kita hingga dapat kita paparkan dalam sebuah tulisan, mungkin hal ini terjadi pada beberapa rekan-rekan blogger.

Lalu mengapa kali ini saya berikan judl dilarang nge-blog dimalam hari? apakah karna alasan kesehatan? tidak.., bukan karna itu. Coba anda perhatikan tayangan video dibawah ini:



Sekarang mungkin anda tau kenapa alasan nya, jadi mulai dari sekarang hentikan lah aktivitas blogging anda dimalam hari, karna hantu pocong akan menghampiri anda dan menemani anda :P apa anda mau? xixixi...

17 komentar:

  1. saya teribiasa ngblogs lewat dari magrib... tapi ga ada apa apa

    BalasHapus
  2. hiiiii...

    wao kl sy nge blog kdg sampe pagi itu sih kalo lg ga bs tidur krn kelamaan tidur siang, tp ga ada apa2 kok

    BalasHapus
  3. anehnya kameramannya ko ga takut hehe

    BalasHapus
  4. saya koq, ga bisa lihat videonya yah? :( , browser saya yang bermasalah kayaknya.., tp saya kebiasaan nge-blog malam euy.., bizz koneksi nya udah nyaman.. :D

    BalasHapus
  5. walah bikin takut saja hehuehe

    BalasHapus
  6. Hahahah, hantunya lucu

    BalasHapus
  7. Hehehehe...
    Kirain apa yah. Eh, ternyata...

    BalasHapus
  8. heuheue
    kirain beneran :p

    BalasHapus
  9. Benar, ketenangan adanya dimalam hari dan para seniman kebanyakan memilih malam untuk menuangkan hasrat seninya. Malam lebih tenang dibanding siang hari, makanya pocong jg sebangsanya keluarnya dimalam hari.

    BalasHapus
  10. wew, sya ngeblog tiap mlam ampe sbuh :(

    BalasHapus
  11. wah saya ngeblog-nya dinihari
    sudah aman tidak ada pocong lagi...

    BalasHapus
  12. emang beneran tuh mba???

    BalasHapus
  13. Mbak, saya ngga berani "play"-kan tuh video.
    Seerem kaga'?

    Btw, kalo saya, nge-blog-nya mulai pagi ampe' jam 12 malem, jd pasti lebih serem muka saya daripada si pocong.
    Heehehe..

    BalasHapus
  14. hehehehehee, padahal efektif bisa ngeblog dgn tenang dan serius ya di atas 11 malam. :).

    BalasHapus
  15. waw, atut....
    kapan aja jadi saya mah....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.