2 Jan 2009

Persahabatan bagai kepompong

Sudah hampir setengah tahun saya menjalani aktivitas blogger yang didorong oleh suami saya yang salah satunya memberikan sedikit kesibukan dalam rutinitas saya dalam rumah tangga yang terkadang mengalami kejenuhan, memang dalam hal ini saya hanya sebagai penulis artikel dan selebihnya dibantu oleh suami saya, yah bisa dikatakan belum sepenuh nya paham bagaimana menjadi seorang blogger yang mampu memaksimalkan blog tersebut.

Yah maklum lah namanya juga newbie, karna semuanya harus diawali dari dasar sebelum kita menginjak keatas. Banyak sekali para blogger yang menjadi acuan saya dalam mengembangkan dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya atas pengetahuan kepada saya dalam dunia blog ini:
  • Blog O-om yang sudah membantu saya memberikan tutorial blogger.
  • Blog Zalukhu, yang mengenalkan saya bagimana mengenalkan bagaimana membangun sebuah konsep sebuah blog sehingga mampu memaksimalkan dalam bisnis online.
  • Blog Mas Sawali, yang memberikan saya pengarahan dalam dunia pendidikan dan sastra.
  • Blog Hakimtea dan Sapimoto, yang selama ini menjadi acuan saya dalam mengoptimalkan SEO sebuah blog.
  • Blog Jimmysun, salah satu blog yang menjadi acuan saya tentang berita terbaru dalam dunia blogger.
  • Blog Yudi dan Mas Anang, yang saya kenal pertama kali ketika masuk dunia blog ini.
Oleh karna itu di awal posting saya ditahun 2009 ini saya mencoba ingin mengenal lebih jauh dengan sesama rekan blogger dengan saling bertukar link, saya tidak menutup bagi siapapun para blogger yang ingin saling bertukar link dengan blog yang tidak berarti ini.

Sahabat harianku:


Bagi teman yang berminat untuk bertukar link, cukup meninggalkan comment dalam posting ini dan saya akan meriview kembali. Dan sebelum saya beranjak kedepan di awal tahun ini, apabila saya ada kesalahan baik disengaja atau tidak disengaja saya mohon maaf sebelum nya kepada kawan kawan blogger.

18 komentar:

  1. walah, jadi terharu bener saya, mbak, ternyata blog saya masuk juga sebagai blog acuan. terima kasih atas apresiasinya, mbak. saya juga mendapatkan banyak info menarik ttg masalah kesehatan dan persoalan lain yang berkaitan dg rumah tangga dari blog harianku ini. wew... ternyata akangjuned itu suami mbak yah, wah, sudah sering dengar namanya. salam buat beliau, mbak. salam ngeblog!

    BalasHapus
  2. wew...pasangan blogger suami istri :D
    mba Tresna hebat....!
    Salutttttt...
    hmm...tulisan-tulisan di harianku.com bagus-bagus lho, khususnya bagi para wanita!

    Saya bangga blog saya (http://patembe.com) bisa jadi sahabat harianku.

    Tetap berkarya.

    BalasHapus
  3. Waktu semakin cepat berlalu, tak terasa sudah memasuki awal tahun lagi dan pencarian seorang sahabat mulai dirambah kembali. Ono pun mengikuti jejak teman-teman untuk menjadikan persahabatan bagai kepompong.

    Banyak informasi ono dapatkan di harianku[dot]com

    BalasHapus
  4. belajar di dia ahh....

    BalasHapus
  5. Ngeblog emang sangat bermanfaat buat nyari teman dan sahabat buk. Tapi saya lagi nyari istri yg juga seorang blogger nihh...mau bantu gak..hehehe... :))

    BalasHapus
  6. wah suami istri blogger ya...asyik tuh.

    mari menjalin persahabatan sesama blogger indonesia...

    salam persahabatan

    BalasHapus
  7. memang para master tuh..

    :)

    BalasHapus
  8. suami istri yang hebat :)

    jujur, baru sekarang saya tau kalo yang punya harianku itu female :) ketinggalan banget ya saya hehehe....

    BalasHapus
  9. oooo....jadi blog harianku ini digawangi oleh ibu2 ya.... hebat ya... :) tukeran di blogroll gimana mbak?

    BalasHapus
  10. mba link mba da saya pasang di blog saya, silahkan di cek mbak...

    backlink ya mba..

    Fuadi Daud
    http://fuadidaud.blogspot.com

    mba saya ingin menjalin persahabatan dengan mba..

    sukses mba

    BalasHapus
  11. duh ternyata saya selama ini salah kalau blog ini saya anggap kang juned yang pelihara dan menulis kontent, makanya saya sempat bingung ko kang juned bisa bahas tentang wanita ya :) eh ternyata istrinya wekekekekek salam mbak dari saya heeee dan sukses selalu sehingga melahirkan generasi-generasi yang doyan ngeblog :D

    BalasHapus
  12. mbak saya ikutan dunk.. tukeran link. link blog ini sudah siap ko dipasang diblog saya yang baru itu tuh.. gak pa pa ya?

    BalasHapus
  13. mmm tukeran link yuk

    BalasHapus
  14. Apakah saat ini anda sedang putus asa dan hilang kepercayan dengan yang namanya cari uang lewat internet. Kalau keadaan itu yang anda alami anda harus baca informasi berikut ini.Saya baru menemukan sesuatu yang sangat spesial. Yaitu http://www.boodaq.com/pages/index.php?refid=maikon. Di website ini anda kan di bayar dengan USD bukan dolar zimbabwe.
    Cashout nya minimal 20.000USD. Dan setiap e-mail anda akan di bayar sebesar 10$. Ini bukan scam coba saja anda cek di google.Rubahlah hidup anda mulai dari sekarang. Ingat masuklah situs http://www.boodaq.com/pages/index.php?refid=maikon. Saat anda mendaftar pilih semua interestnya.

    Apabila ada sesuatu hal hubungi:
    maikonpailo@yahoo.com

    BalasHapus
  15. Apakah saat ini anda sedang putus asa dan hilang kepercayan dengan yang namanya cari uang lewat internet. Kalau keadaan itu yang anda alami anda harus baca informasi berikut ini.Saya baru menemukan sesuatu yang sangat spesial. Yaitu http://www.boodaq.com/pages/index.php?refid=maikon. Di website ini anda kan di bayar dengan USD bukan dolar zimbabwe.
    Cashout nya minimal 20.000USD. Dan setiap e-mail anda akan di bayar sebesar 10$. Ini bukan scam coba saja anda cek di google.Rubahlah hidup anda mulai dari sekarang. Ingat masuklah situs http://www.boodaq.com/pages/index.php?refid=maikon. Saat anda mendaftar pilih semua interestnya.

    Apabila ada sesuatu hal hubungi:
    maikonpailo@yahoo.com

    BalasHapus
  16. Loh... link blog saya kok nggak ada di sini? padahal blog harianku.com sudah lama banget terpasang di page link blog saya... mau donk dituker linknya?

    BalasHapus
  17. blog walking...salam kenal mas...asli dari indonesia...hehehe
    hidup sehat dengan alam back to nature
    http://healthyeveryday-withnature.blogspot.com/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.