24 Jul 2008

Diet sehat

Diet sehat.., wanita menginginkan bentuk tubuh yang indah, tentunya andapun demikian. Seringkali wanita melakukan diet, tetapi akankah efektif jika diet tanpa diimbangi dengan olahraga..? Dalam menjalankan diet sering kali para wanita kurang memperhatikan kesehatan tubuh nya, dan yang lebih penting lagi, usahakan vitamin sebagai pelengkap untuk mengimbangi nya.
Menurut pendapat salah seorang dokter, diet dan olah raga juga berfungsi untuk menurunkan berat badan, dengan syarat diet atau olahraga tersebut dilakukan dengan rutin. Dibawah ini sedikit tips diet sehat bagi anda dalam mengkonsumsi makanan:
  1. Pagi hari: Anda cukup mengkonsumsi buah-buahan yang anda sukai, atau sebagai alternatif anda juga bisa meminum jus buah-buahan sebagai alternatif jika anda merasa bosan.
  2. Siang hari: Pada saat anda makan siang, usahakan anda mengkontrol porsi makan anda, atau dengan kata lain kurangi porsi yang biasa anda makan, dan hindari makanan yang mengandung lemak.
  3. Malam hari: Jika anda merasa tidak begitu lapar, untuk menu makanan malam hari anda cukup mengganti nya dengan susu atau buah, dan sebagai pelengkap minumlah vitamin atau suplemen tubuh agar di saat pagi hari tubuh anda merasa bugar dan fit.
Sebagai tambahan, lakukanlah olah raga kecil disaat pagi dan malam hari, agar tetap menjaga tubuh anda tetap sehat. Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam menjalankan diet sehat.

9 komentar:

  1. Wah..., boleh nih dpraktekin buat istriku

    BalasHapus
  2. Klo saya ntar dlu ah, nyari cwe dlu bru ntar tips dietNa dipraktekin..

    BalasHapus
  3. makasih buat tips nya..

    BalasHapus
  4. Tips Yang singkat tapi berbobot..
    Patut dipraktekkan. Tapi saya pengen gemuk he..he..

    PS :
    Thanks kunjungannya

    BalasHapus
  5. Manteb banget neeh tips.. Sederhana tapi mengena..

    BalasHapus
  6. mantapss... cos selain nyuruh calon istri diet, kita kan bisa ngirit pengeluaran juga deh..

    he..he...

    BalasHapus
  7. wah ga bisa diterapin nih....lha calon istri gw kurusnya minta ampun....hehehehe

    BalasHapus
  8. pengen coba tipsnya.. soalnya dah mulai melar badanku

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.