21 Agu 2009

Sesuatu yang terlupakan

Mungkin kurang lebih sekitar 2 bulan saya tidak memperhatikan domain harianku.com yang ternyata sudah habis masa berlakunya, dimana sedikit kesibukan saya dalam mengurus usaha yang saya jalani pindah lokasi yang cukup menyita waktu. Kepada seluruh sahabat dan rekan blogger mungkin agak sedikit kecewa melihat domain ini dalam beberapa waktu tidak terurus.

Alangkah baiknya menjelang bulan suci ramadhan saya ingin meminta maaf yang sebesar besarnya apabila adanya kesalahan baik yang tidak disengaja ataupun disengaja saya mohon maaf yang sebesar besarnya, insyaalah rutinitas dalam dunia blogging akan mulai saya jalankan kembali.

5 komentar:

  1. pertamaxx
    met menjalankan ibadah puasa
    moga pintu rahmah n ampunan terbuka lebar
    buat kita semua

    BalasHapus
  2. wah makanya saya lihat alexa rank turun drastis

    met puasa gan ! saling memaafkan hal yang terbaik. ok? :)

    BalasHapus
  3. selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan
    selamat datang kembali harianku.com
    ehhh btw, buka ktoko online yaahhh? rasanya saya pernah nyasar ke sana, atau semata-mata saay kesasar yaahh? semacam jualan batik, kaos, sprei dan busana2 lainnya? goodluck.

    BalasHapus
  4. Bersilaturahmi kepada semua teman-teman
    Mohon maaf lahir bathin

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.