10 Jul 2009

N96 murah dari ebay

Seluruh kalangan netter tentunya mengetahui situs yang bernama ebay dimana sebagai salah satu tempat jual ataupun belanja online mulai dari barang elektronik ataupun keperluan anda lainnya, dimana mungkin sebagai salah satu situs terpercaya yang ada pada saat ini, meskipun ada beberapa diantara kita yang belum mengetahui sepenuhnya bahwa ebbay memberikan harga yang cukup murah dibandingkan dengan harga yang ada di indonesia, seperti salah satunya barang-barang elektronik seperti handphone ataupun notebook.

Mungkin beberapa penyelenggara situs lelang online seperti yang saya bahas salah satunya pada posting sebelumnya dengan memberikan sedikit trik dimana setiap user yang mengikutinya diharuskan memiliki poin yang harus dibeli terlebih dahulu, memang sangat berbeda sekali dengan ebay dimana anda cukup melakukan bid tanpa anda harus memiliki poin terlebih dahulu.

Seperti salah satu barang yang saya beli beberapa hari yang lalu melalui ebay yaitu handphone Nokia N96 yang saya dapat cukup murah dibandingkan dengan anda membeli di indonesia, dengan biaya 99euro atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1.412.000,- cukup murah bukan? coba anda bandingkan dengan harga di toko handphone langganan anda? memang dalam melakukan pembelian barang apapun yang ada di ebay setiap user wajib memiliki account paypal, dimana account tersebut akan dijadikan pembayaran online setiap barang yang kita beli. Tertarik ingin membeli barang yang anda inginkan dengan harga murah, coba anda kunjungi situs ebay sekarang juga, dan kita bisa berhemat mulai dari sekarang :)

5 komentar:

  1. wah masa sih semurah itu? barangnya udah sampe blm?

    BalasHapus
  2. barang di ebay murah-murah, cm shippingnya mahaaaaaaallll...
    dan juga resiko kehilangan cukup besar, apalagi brg2 bermerk atau elektronik. hikkss

    BalasHapus
  3. @deteksi : sudah mas, dan allhamdulilah barang tidak rusak :) hasil dari blog heheh...

    BalasHapus
  4. shipping nya ini yang mahal kalo belanja di ebay mas

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.