9 Jul 2009

Koleksi baju bayi

Kebahagian sebuah keluarga memang adalah kehadiran seorang anak ditengah kita, tentunya anda pun akan merasakan hal yang sama, dimana tentunya kita menginginkan segala sesuatu yang terbaik bagi bayi kita, mulai dari sandang ataupun pangan. Keunikan dari segala jenis barang yang dihadirkan untuk bayi memang sangat beragam, terutama dalam hal pakaian, dimana berbagai jenis dan model baju untuk bayi banyak kita temui ragam nya.

Memang akan sedikit berbeda dengan bayi perempuan, dimana keunikan sedikit lebih banyak dibandingkan jenis pakaian untuk bayi laki laki dan tentunya dengan harga yang berfariasi, mulai dari baju import ataupun buatan dalam negri. Dibawah ini adalah contoh jenis koleksi unik model baju untuk bayi perempuan dan laki laki:













Dengan beberapa contoh model pakaian untuk bayi diatas tentunya bisa menjadi pertimbangan bagi anda sebelum membeli jenis dan model yang akan anda beli.

7 komentar:

  1. wah lucu2nya... untuk anakku bagus tuh :)

    BalasHapus
  2. sambil menembak minum air ni yee... ups sambil nulis baju bayi :D

    iya, baju2 bayi emang lucu2. baju anaknya adik saya juga bikin senyum2 ni coz lucu2

    BalasHapus
  3. wah keren banyak dan beragam koleksinya :)

    BalasHapus
  4. wah banyak nih koleksinya..

    BalasHapus
  5. nice... :D

    tp saya kaget lho waktu jalan2 ke mall gt liat harga baju anak2 itu.., anjr***T mahal2 pisan, bahkan dari pakaian orang dewasa sekalipun.. (katrok si saya), lagian blom pya baby si(nikah juga blom he2..), he2.. :D

    BalasHapus
  6. yang nomor 5 dari atas saya suka untuk anak saya yang berusia 19 bulan kelihatannya cucok...., belinya di mana yaahhh?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.