9 Apr 2009

Fantasi dalam berhubungan seks

Dalam berhubungan seks atau dengan istilah anak mudah dengan sebutan ML pada pria memang cenderung memiliki fantasi seks yang lebih dibandingkan wanita, mengapa demikian? beberapa penelitian yang dilakukan oleh para dokter memang menunjukan bahwa kaum pria cenderung memiliki tingkat seksual dan fantasi seks yang tinggi dibandingkan wanita, meskipun ada beberapa diantaranya tidak seperti itu.

Sensasi dalam bercinta atau gaya dalam berhubungan seks memang akan tumbuh melalui fantasi seks yang ada dalam benak seseorang, meskipun ada beberapa diantaranya dengan menggunakan media gambar dan video. Memang dengan menggunakan hal tersebut mampu menumbuhkan sebuah sensasi atau fariasi gaya dalam bercinta, seperti melakukan hubungan seks di kamar mandi, di kursi, di meja kerja, bahkan ada pula beberapa diantaranya tidak sungkan untuk melakukan hubungan seks secara bersamaan atau threesome.

Lalu jika demikian apakah fantasi seks dapat membangkitkan gairah seseorang sebelum melakukan hubungan badan? tentunya ya..., yang tidak sedikit bebeapa diantaranya membayangkan melakukan nya dengan artis atau selebritis terkenal. So... siapa menurut anda yang memiliki fantasi seksual paling tinggi? pria atau wanita...

9 komentar:

  1. Wah..2x bukan main postingan ini.. :)

    BalasHapus
  2. xixixi mau fantasi tapi gak ada penyalurannya ??? heehe

    BalasHapus
  3. ,haduh2....no comment deh...

    BalasHapus
  4. tutup mata.. *blom cukup umur saya.. (bo'ong..)* :D

    BalasHapus
  5. memikirkan artis or org lain sbg fantasi seks apa sama dg selingkuh ya?? gw liat bini pake daster aja dah nafsu..hehe.. lam kenal ya :P

    BalasHapus
  6. hmmm gak tau ah mbak.. malu nih..

    BalasHapus
  7. fantasi kadang diperlukan untuk memperpanjang masa sampai dengan saat pemuncak hubungan seks; KATANYA Seeeee....ih. :)

    BalasHapus
  8. mo nanya aja ahh...
    fantasi apaan yahh??
    trus kalo seks apaan??
    hihihihi....
    ;p
    postingannya mantap euy...

    BalasHapus
  9. menurutku pria dan wanita sama2 berfantasi tinggi hehe..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.