7 Apr 2009

Another blogger awards

Ga terasa sudah beberapa awards yang saya terima dari rekan-rekan blogger untuk Harianku.com, namun kali ini awards yang saya terima sebagai salah satu Fabulous Blog dari mas dawie, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan nya kepada saya untuk meneruskan awards ini kepada sahabat blogger lainnya, kira-kira siapa yah yang akan meneruskan awards ini…

Seperti ketentuan yang ada sebelumnya bahwa awards ini harus saya teruskan kepada 10 blogger lainnya untuk menerima Fabulous Awards Blog adalah sebagai berikut:
Kepada sahabat blogger yang sudah saya berikan awards ini, saya memohon maaf sebelumnya apabila awards yang saya berikan ini sedikit merepotkan teman-teman, namun keberadaan awards ini bukanlah suatu paksaan untuk rekan-rekan blogger yang saya sebutkan diatas untuk meneruskan nya. Awards ini hanya sebagai wujud kepedulian saya kepada rekan-rekan blogger untuk menjalin persahabatan antara sesama blogger.

11 komentar:

  1. Wah.. makasih mbak.. ntar aku selipin yah.. tengkyu..

    BalasHapus
  2. Congratulations buat Harianku
    dan kawan-kawan yang menerima award dari harianku.

    BalasHapus
  3. ,waduh2....makasih ya mbak....

    ,makin siip deh.....

    BalasHapus
  4. wah makasi yach :) dapet award jg nih :)

    BalasHapus
  5. thanks yah... kapan2 saya posting, mau cuti ngeblog dulu fokus sekolah...

    BalasHapus
  6. Seandainya award bisa terbeli,

    BalasHapus
  7. makasih awardnya
    saya ambil
    tunggu posting saya selanjutnya :D

    BalasHapus
  8. Menakjubkan....
    Iya yaahhhh...., emang award membudaya gituh..
    aku dapt juga cuma blm memposting; bingungh juga mau milih kepada siapa award akan diberikan; sudah menerima semua kayaknya

    BalasHapus
  9. congrats untuk awardnya....

    BalasHapus
  10. saya seteju sekali, mudah-mudahan dengan award ini blogger indonesia semakin erat tali siraturahmi antar blogger,,,, bagi yang belum mengambil awardnya silahkan ambil di blog saya, terima kasih.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.