17 Feb 2009

Uji kemampuan mu di Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com

Buat kamu yang hoby atau gemar menulis kini saatnya kamu bisa mengapresiasikan ide dan kreatifitas kamu dalam menulis dengan mengikuti Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com yang diselenggarakan oleh Hakimtea dalam rangka merayakan 1 tahun blog mas hakim. Dalam kontes ini tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang ingin mengikutinya, karna lomba ini di buka untuk umum dan tentunya anda harus memiliki blog sebagai wadah penilaian untuk artikel anda nantinya.

Lalu bagaimana jika saya belum mempunyai blog dan berapa saya harus membayar untuk memiliki blog pribadi tersebut? Anda cukup gunakan free blog yang disediakan google melalui blogger atau wordpress, yang tentunya bisa anda miliki secara cuma-cuma.

Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com ini diselenggarakan atas kerjasama beberapa penyelenggara seperti Hakimtea yang sudah cukup terkenal dalam dunia blogger di Indonesia, etamhost.com salah satu penyedia web hosting murah yang ada saat ini, dan dunia soer yang memiliki nama cukup terkenal dalam teknik SEO. Dan perlu anda ketahui bahwa ketiga penyelenggara diatas adalah sebagai juri dalam kontes 1 tahun hakimtea ini, dan segala keputusan yang diambil oleh dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Lalu apa saja persyaratan untuk mengikuti kontes ini?

1 > Tentunya anda wajib memiliki blog
2 > Anda harus membuat artikel ajakan kepada seluruh pembaca dengan tema Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tentunya bukan hasil copy paste dari blog lain.
3 > Cantumkan dalam artikel anda link beserta anchor text dibawah ini:
  • Text: Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com dengan link http://hakimtea.com/kontes-blog-1-tahun-hakimteacom
  • Text : Hakimtea dengan link http://hakimtea.net
  • Text : web hosting murah dengan link http://www.etamhost.com
  • Text : dunia soer dengan link http://duniasoer.com
4 > Kirimkan judul artikel, nama penulis, dan URL artikel anda melalui email ke hakimtea@gmail.com. Dalam kontes ini anda diperbolehkan membuat lebih dari 1 artikel.
5 > Pasang banner hakimtea.com di blog anda sebagai penilaian juri terhadap para peserta kontes ini. Untuk pemasangan banner anda bisa melihat lebih lengkap disini.

Cukup mudah bukan persyaratan yang diberikan untuk mengikuti kontes ini? Lalu apa saja hadiah yang ditawarkan bagi para pemenang, anda bisa melihat detail hadiah disini. Jadi tunggu apa lagi? Ayo ajak sahabat, atau kerabat kamu untuk meramaikan kontes blog 1 tahun Hakimtea.com.

Penutupan kontes Hakimtea.com ini akan berakhir pada tanggal 17-29 April 2009 dan pengumuman para pemenang akan dipublikasikan di http://hakimtea.com pada tanggal 30 April 2009, tentunya masih ada waktu yang cukup lama untuk anda mempersiapkan untuk mengikuti nya. Apresiasikan ide dan kreatifitas kamu dalam menulis untuk bergabung dalam kontes blog Hakimtea.com.

22 komentar:

  1. good luck, semoga menang kontes :)

    BalasHapus
  2. semoga sukses..



    http://tasgrosir.multiply.com/

    BalasHapus
  3. makasih mas atas review kontesnya... dan saya tunggu kiriman artikelnya... bagi yang lain masih terbuka lebar kesempatan :)

    Sekali lagi makasih ya...

    BalasHapus
  4. wah, mas hakimtea ternyata juga menggelar kontes. pasti ramai dan banyak pesertanya, mbak. saya kepikiran juga utk ikutan, hehehe ..

    BalasHapus
  5. Sama dengan pak sawali.
    Aku juga tertarik.

    BalasHapus
  6. semoga menang ya....

    BalasHapus
  7. Komentar dulu baru baca,mumpung inget. ntar komentar lagi :D

    BalasHapus
  8. sama dong dgan pak sawali......
    makasih....

    BalasHapus
  9. saya ambil bagian juga ah...makasi infonya

    BalasHapus
  10. aduhhhhh...., masih ada yang menyebut Mas, bagaimana ini Mas Hakiem...., olala...
    Kayaknya saya mau ikutan, kan cuma nulis saja gitu yahhh,

    BalasHapus
  11. ikut dukung doa aja
    semoga menang ya

    BalasHapus
  12. Semoga menang...
    :)

    Artikelnya kalo ndak salah mengenai blog jg. Jadi, agak-agak mengurungkan niat utk ikut nih.
    :">

    BalasHapus
  13. ini juga saya ikut mas :D

    BalasHapus
  14. sip masih ada kesempatan. neh.....

    BalasHapus
  15. wahh dimana2 ada kontes.. sampe bingung mau ikutan yg mana.. kekeke...

    BalasHapus
  16. Banyak kontes nih sekarang... atmosfer yang bagus buat blogger Indonesia :)

    BalasHapus
  17. Salam kenal buat sesama peserta Kontes 1 Tahunnya HakimTea.Com. Semoga dengan mengikuti kontes ini, kita bisa saling menjalin persahabatan antar sesama blogger di Indonesia.

    BalasHapus
  18. Salam kenal buat sesama kontestan blog hakimtea.com... semoga dengan kontes ini dapat menambah ikatan persaudaraan di antara sesama blogger indonesia

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.