15 Feb 2009

Stress disaat kampanye damai pemilu

Rasanya hampir putus asa setelah mencoba memberanikan diri untuk menguji kemampuan saya dalam melakukan optimasi blog ini agar cepat terindeks oleh google dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, akan tetapi alhasil kejenuhan memuncak disaat optimasi yang saya lakukan untuk blog ini tidak ada hasil nya, memang saya tidak mempunyai bakat dalam hal ini.

Padahal kurang apalagi yah, sesajen udah, baca mantra supaya sukses juga udah, ngapalin buku primbon hapal luar kepala, kurang apa lagi yah :( Berbagai macam jenis tips dan triks SEO pun juga sudah saya lakoni, sampe-sampe lupa melayani suami karna keasikan membaca e-book SEO, huhhh.., maafkan yah suamiku, belakangan ini saya dibikin gila sama Kampanye Damai Pemilu itu.

Memang dalam hal ini hanya sebagai latihan bagi saya untuk mencoba bersaing dari beratus-ratus blogger yang mengikuti SEO contest dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, yah syukur syukur bisa terindeks search engine saja saya sudah senang, meskipun blog saya tidak masuk dalam mesin pencari namun setidak nya saya terindeks oleh pak RT untuk mengikuti Pemilu 2009 ini.

11 komentar:

  1. heeee bulan februaru ini kata orang hari kasih sayang tapi bulan februari ini benar-benar menyakitkan setelah kampanye gagal, eh ikutan PR drop dan yang lebih payah nih tante paid review bakal ceraikan saya huhuhuhuhuhuhuhuhu

    BalasHapus
  2. tenang, jadi pendukung kampanye kan tetep bisa :)

    BalasHapus
  3. waduh no 3 ini aku om..

    BalasHapus
  4. semoga terpilih menjadi wakil rakyat yang ehem ehem dan semoga blog ini juga terpilih jadi wakil rakyat blogger

    BalasHapus
  5. Saya juga kayaknya mau nyerah aja deh! berat bgt kontesnya. :D Mendingan saya ikutan kontes lain aja yang kurang pesaingnya dan gak terlalu berat. :)

    BalasHapus
  6. he2.., masi lama.., semangat..! :D

    BalasHapus
  7. @kangnoval: yang semangat juga yah mas
    @yudi: iya betul mas, saya juga akan menjadi pendukung bagi para peserta Kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini :)
    @anto: iya mas
    @jadul: trima kasih mas
    @tongkonan: wah kita senasib yah mas, tapi saya akan mencoba memberi dukungan bagi para peserta saja
    @tony: wah putus harapan mas
    @haris: iya jua sih mas :(

    BalasHapus
  8. itu sebabnya saya numpang belajar SEO dalam kontes seo ini; iseng-iseng posting kampanye damai; suka juga sieh menulis tentang politik; nah kalau sekedar menulis dan belajar seo, kan tidak sutriss...

    BalasHapus
  9. Hihi yup suami di urus dulu ntr gak dapt jatah uang belanja lho :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.