7 Feb 2009

Cara tepat mengatasi bau badan

Beberapa orang baik pria dan wanita sering kali mengalami masalah dengan bau badan, apakah anda mengalaminya? lalu bagaimana cara tepat untuk menghilangkan bau badan ini? Bagi anda yang aktif menjalani kegiatan setiap harinya menyebabkan tubuh anda berkeringat, dimana tanpa kita sadari hal ini memberi dampak aroma yang tidak sedap pada tubuh kita.

Bisa anda bayangkan jika anda mempunyai masalah bau badan yang tidak sedap terhadap orang disekitar kita, tentunya beberapa dari mereka akan menghindari dan menjauhi anda. Beberapa dari mereka yang memiliki masalah dengan bau badan sering kali merasa minder atau tidak percaya diri karna aroma tubuh yang tidak sedap.

Dibawah ini beberapa tips untuk mengatasi atau menghilangkan bau badan yang tidak sedap:
  1. Hal pertama yang terpenting tentunya adalah mandi dengan teratur 2 kali sehari.
  2. Gunakan deodoran atau parfum sebelum anda beraktifitas.
  3. Konsumsi sayur-sayuran seperti daun kemangi.
  4. Kurangi mengkonsumsi minuman berkafein.
  5. Gunakan bedak antiseptik sebelum anda tidur.
Beberapa langkah untuk mengatasi bau badan diatas apabila anda secara rutin menjalani nya, tentunya masalah bau badan pada tubuh anda bukanlah masalah lagi.

20 komentar:

  1. Buat yang kecanduan kopi kayak saya, susah donk

    BalasHapus
  2. he2.., ternyata saya blom mandi (lupa.., keasyikan nge-net), pantesan bau.., mandi dl ah.. :D

    BalasHapus
  3. wah kopi favoritku :)

    BalasHapus
  4. Badan saya bau saya...
    Kalau saya hilangi, berarti saya bunuh diri dong...

    BalasHapus
  5. aduh aku mandinya irit, tapi ga bau badan loh hehe.. jadi malu

    BalasHapus
  6. wah ada hubungannya yah daun kemangi dengan menghilangkan bau badan so tman aq suka skali makan daun kemangi tapi baunya mntya ampun

    BalasHapus
  7. Bau badan memang masalah. Kadang kita juga repot sendiri kalau berkumpul dengan orang yang kebetulan badannya bau. Ha...ha... :D

    BalasHapus
  8. kalo sering olahraga pengaruh ga?

    BalasHapus
  9. bagi saya nomor 1 itu yang paling wajib :D

    BalasHapus
  10. Hmm..untung saya tidak termasuk orang yang terlalu banyak mengeluarkan keringat..tapi tetep pake parfum kok tiap hari :D

    BalasHapus
  11. saya biasa ga pake deodoran mas... waduh dong bau sekali badan saya neh...

    BalasHapus
  12. Terima kasih tipsnya, untung saja saya tidak masalah dengan bau badan .

    BalasHapus
  13. temen saya kayaknya hormon tuh.azubile buauunya..gila banget deh..harus penanganan dokter kayaknya..

    BalasHapus
  14. Very interesting article, i have bookmarked your blog for future referrence

    BalasHapus
  15. mba, katanya bawang merah penyebab bau badan lo...

    BalasHapus
  16. @anthony: yah kalo mas merasa mempunyau masalah dengan bau badan ini ada baiknya mulai mengurangi mas
    @haris: pantes kok berasa aroma gimana gitu.. :P
    @tony: ada baiknya dikurangi mas, baik untuk kesehatan juga lho
    @marsudiyanto: kalo itu lain cerita mas :P
    @yudi: berarti mas yudi termasuk pria yang merawat diri yah :)
    @katobengke: apa penyakit turunan yah xixixi...
    @al-sabiny: betul itu mas, bisa pingsan kalo lama-lama
    @edy: tidak mas, seandainya setelah usai berolahraga mas edy mandi :D
    @yoki: benar mas yoki, saya setuju :)
    @andre: berarti tidak ada masalah dengan bau badan yah mas
    @jadul: heheh.. waspada yah mas
    @boyin: memang ada beberapa yang seperti itu mas
    @laptop: tanks for visit at my blog :)
    @casualcutie: memang betul mba

    BalasHapus
  17. Pantes saya cepat bgt BB, saya termasuk pecandu kopi sih.. :D

    BalasHapus
  18. Untuk menghilangkan bau badan lebih 24 jam, berikan produk yang kami tawarkan di Klinik Bau Badan http://www.klinikindonesia.com Sudah kami buktikan kebenarannya. Atau hubungi 08124283042.

    BalasHapus
  19. Apa jua cara untuk mengatasi bau badan, jika masih kecewa, cuba cara saya. Saya cuma mengamalkan cara mandi yang betul sahaja. Keteangan lanjut, sila lihat di http://penampilan.wetpaint.com Saya yakin dengan izin Allah jua, akan selesai masalah tersebut.

    BalasHapus
  20. Aidan.. bisnis_aidan@yahoo.com26 April 2010 pukul 18.36

    Bau badan buat cowo itu jantan tapi kalu buat cewe tolong di jaga yaa... hihihi..
    cos menurut survey wanita lebih tertarik sewaktu berhubungan dengan lelaki yang berbau jantan, bukan wangi kaya ban** yang di pinggiran gitu, jujur Saya BB jantan tapi buakan bau badan dan saya juga gak suka cewe yang bau badan.. upsss...


    by aidan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.