16 Jan 2009

Payudara kecil dan kendur bukanlah masalah

Apakah anda mengalami masalah dengan payudara anda? atau anda tidak percaya diri dengan bentuk payudara kecil atau mengendur? Memang payudara adalah sebuah kebanggan bagi seorang perempuan, tentunya dalam hal ini mampu menumbuhkan rasa percaya diri seorang wanita yang memiliki payudara besar dan kencang? apakah anda setuju dengan pendapat saya? tentunya ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika anda ingin memiliki payudara yang bagus, lalu bagaimana caranya agar payudara wanita bisa lebih kencang dan besar?

Belakangan ini banyak sekali iklan yang menawarkan untuk membentuk payudara agar terlihat menarik, akan tetapi ada baiknya jika anda tidak mempercayai hal tersebut, terlebih dengan cara menggunakan obat-obatan atau suplemen yang dipercaya mampu membentuk payudara wanita, tentunya itu adalah hanya bualan belaka.

Lalu langkah apa saja yang dipercaya mampu memperbesar payudara wanita? Beberapa diantaranya ada yang melalui langkah medis atau pun dengan cara alami. Seperti yang anda ketahui bahwa dengan metode suntik dan vakum juga bisa memperbesar payudara, dan tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar, lalu bagaimana cara alami untuk memperbesar dada anda?

Beberapa penelitian secara medis yang dilakukan oleh salah seorang dokter yang berpengalaman dalam hal ini menemukan sebuah proses alami untuk mengatasi masalah wanita dengan payudara:
  • Olah raga renang, memang payudara tidak memiliki otot dan hanya terdiri dari sel lemak, sel susu dan kelenjar sehingga dengan cara olahraga apapun tidak mampu bisa memperbesar payudara anda kecuali dengan renang, mengapa demikian? Berenang mampu memperbesar payudara anda dikarenakan tanpa anda sadari setiap anda melakukan olahraga renang akan melatih otot dada anda disaat payudara bergerak melawan arus air.
  • Jenis bra khusus, tipe bra yang dibuat secara profesional tentunya mampu merubah penampilan anda tanpa harus operasi, sehingga akan menarik otot dada anda agar payudara tidak kendur, namun apabila anda merasa kesulitan dalam memperoleh bra dengan model tersebut, anda bisa mengganjalnya dengan busa yang cukup lembut untuk menopang payudara anda.
  • Terapi dengan pijat, tentunya dalam hal ini anda tidak harus datang ketempat yang cukup mahal untuk mendapatkan apa yang anda inginkan, melainkan anda mampu melakukan sendiri dengan cara: Rebahkan tubuh anda, hingga anda merasa rileks dan nyaman lalu pijat dengan lembut bagian payudara anda dari bawah keatas, lakukan terapi pijat ini secara berulang.
Tentunya dengan payudara kecil bukan lagi masalah bagi anda sehingga anda mampu tampil lebih percaya diri, selamat mencoba. :)

22 komentar:

  1. wah kalau kecil dan kendur, katanya bikin ga PD ya :D

    BalasHapus
  2. Wow, tips yg bagus buat para cewek neh. Tapi, mending pake cara yg alami aja deh

    BalasHapus
  3. @tony: jangan dicoba yah mas :P
    @taktiku: ya betul mas
    @anthony: saya setuju dengan anda mas

    BalasHapus
  4. iya mba.....;
    sejak awal saya panggil Mba lochhh...;
    bagaimana kalau ternyata Gede Sebelah? apa ada kelainan yaaahhh? :)

    BalasHapus
  5. kalau buat cowok gimana yahh tar payudaranyajadi besar dong kikikiki

    BalasHapus
  6. ehem ehem, kalo payudaranya kegedean juga ga enak diliat loh hehe..

    BalasHapus
  7. iya tuh mereka yang payudara kecil suka malu :D

    BalasHapus
  8. @munawar am: apa istri mas sedang menyusui mas?
    @bocahiseng: kalo cowo gimana yah, bingung saya :(
    @yudi : enak ga yah kira"..., masing-masing orang beda persepsi lho mas

    BalasHapus
  9. @kangnoval: sekarang ga usah malu lagi yah mas :)

    BalasHapus
  10. klo ga' punya payu dara seperti awak, gmn tipsnya!!

    huehuehuehuehuehue

    BalasHapus
  11. Dengan ramuan sendiri juga bagus tuh seperti susu murni dicampur dengan jahe yg dipanggang lalu di campur, tunggu selama sejam dan minum setiap malam. Dan banyak lagi deh.

    BalasHapus
  12. wah tips yang menarik

    BalasHapus
  13. kalo besar dan kencang yang jelas sedap dipandang, menggairahkan untuk diremas dan mempu membangkitkan libido laki-laki dengan lebih cepat. tapi terlalu besar juga ndak bagus

    BalasHapus
  14. Yang comment kebanyakan bukan yang memiliki, tapi hanya yang pemerhati.
    Seperti saya juga, saya ndak punya payudara, tapi saya pemerhati payudara.
    Kalau pemerhati masalah sosial mah sudah biasa, misalnya pemerhati transportasi, pemerhati lingkungan, pemerhati kesehatan.
    Bedanya, para pemerhati transportasi, pemerhati lingkungan, pemerhati kesehatan dan pemerhati lainnya, pasti merangkap sebagai pemerhati payudara juga. Sedangkan saya yang bener2 pemerhati payudara, males memperhatikan transportasi, lingkungan, kesehatan dan lainnya.
    Payudara kecil dan kendur bukanlah masalah, tetep saya perhatikan.

    BalasHapus
  15. uhm, asyik memang klo ngeliat payudara montok, rasanya pengen gimana gitu, antara pengen nyeruput sama pengen nggandeng yang punya ke....peraduan hahahaha

    tipa nya bagus, nanti saya promosikan :)

    BalasHapus
  16. @budi: saya nyerah mas, nda bisa jawab :(
    @ono: wah saya baru tau mas untuk hal tersebut, terima kasih sudah memberikan tambahan untuk artikel ini
    @artha: sama-sama mas
    @deteksi: ya betul juga mas
    @marsudiyanto: sudah pasti kaum pria memperhatikan :P
    @coratcoret: husss.., dalam hati aja mas, nanti keciduk UU ITE :P

    BalasHapus
  17. Ehm....jadi betah mampir kemari

    jadi nambah pintar gw sekarang tentang wanita

    BalasHapus
  18. Hhmm...
    Sayang aku ga isa renang mas tapi untung punyaku montok (kata suamiku) hahaha...

    BalasHapus
  19. hahahha , klo kebesaran jd berat chuey ..
    kaya ada yg ngegandul ngegandul ..
    jd mending yg ukuran 32 aj deh , dah cukup..

    BalasHapus
  20. masturbasi dapat memperbesar payudara, karena remasan yang kita lakukan, saya masturbasi sejak smp dan payudara saya menjadi indah dan lebih kencang, otot yang tidak pernah aktif akan kendur

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.