13 Nov 2008

Wanita dan Gosip

Benar atau tidak wanita selalu cenderung dikaitkan dengan masalah gosip..? Gosip memang salah satu kebiasaan buruk pada setiap orang, dalam hal ini bukan hanya wanita sebagai object nya, terkadang pria pun sering kali melakukan nya disaat berkumpul dengan teman atau rekan kerja nya. Memang setiap orang yang kerap kali membicarakan seseorang baik itu dalam hal keluarga atau pekerjaan diakibatkan karna faktor monoton dan cenderung merasa bosan dengan kehidupan pribadinya.

Mungkin banyak sekali cermin disekitar kita yang bisa dijadikan contoh dalam membicarakan masalah gosip, lalu kenapa wanita yang cenderung sekali didalam hal ini..? Mulai dari membicarakan keburukan tetangga, ataupun berbicara masalah gosip selebritis yang sebenarnya kebenaran dari apa yang dibicarakan belum tentu sepenuh nya benar. Mungkin dalam hal ini bisa kita beri julukan "SEO dibelakang", alias Suka Ejek Orang dibelakang :D

Pria memang cenderung masa bodoh dengan kejadian yang ada disekitar tetapi bukan berarti dalam hal ini pria kurang bersosialisasi. Apakah karna faktor kelenggangan waktu, atau memang sudah menjadi sifat seseorang yang selalu iri dengan orang lain, sehingga kerap kali membicarakan orang lain.

Lalu apa dampak yang timbul akibat gosip ini, salah satunya adalah bisa menjadi obsesi pada kehidupan seseorang akibat apa yang anda bicarkan, sudah pasti dalam hal ini berujung dengan mengkhianati seseorang dan tentunya akan terjadi perpecahan, so buat kamu para wanita yang suka nge-gosip cobalah anda hentikan mulai dari sekarang, karna dari fakta apa yang anda bicarakan belum tentu sepenuhnya bisa dibuktikan kebenarannya, dosa loh!!

15 komentar:

  1. Selamat ya..blog ini terpilih untuk menerima award dari nenadmohamed.com..ditunggu lho konfirmasi pengambilan award-nya :)

    BalasHapus
  2. inilah katanya yang namanya kodrat :D

    BalasHapus
  3. Mantap...alinea terakhirnya +,[aa mode on]

    BalasHapus
  4. memang udah kodrat mas,

    wanita memiliki bibir lebih dari satu <-red

    :)

    BalasHapus
  5. kalo terlalu sibuk biasanya frekuensinya berkurang.

    BalasHapus
  6. kayaknya ngga cuma wanita,
    lha kalo saya lagi ngumpul-ngumpul pas ronda,
    ceritanya ngalor-ngidul .. nggosip pula :)

    BalasHapus
  7. Tergantung dari apa yang di gosipkan, selama itu manfaat dan membawa pada kebaikan tidak masalah.

    Emang sih...jarang ada orang yang ngegosip membahas hal-hal yang positif, kebanyakan dari mereka membahas hal-hal yang nggak penting untuk di bahas,yang pada akhirnya membawa kerugian buat orang lain bahkan tidak jarang membawa kerugian untuk diri mereka sendiri.

    Untungnya di Dunia nyata, Dan di dunia maya saya tidak memilki seorang teman, jadi saya nggak perlu bergosip dengan siapapun dan bergosip mengenai hal-hal apapun yang nggak penting.

    Saya pernah di dalam kehidupan sehari-hari ngumpul-ngumpul dengan para tetangga, awalnya sih mereka membahas yang nggak jelas, begitu saya ikutan nimbrung dan saya bawa pada pembahasan mengenai agama dan tuhan mereka hanya terdiam tanpa kata-kata,merasa enggan untuk berkomentar.

    Semenjak saat itu saya malas untuk sekedar bergosip...,mending saya ngeblong deh...dari pada harus bergosip, dengan ngeblong kita mendapatkan banyak pengalaman baru dan mendapatkan ilmu, terutama di mbah Google

    Salam

    BalasHapus
  8. emang wanita., selalu identik dengan gosip., salam kenal bos.

    BalasHapus
  9. Karena wanita itu makhluk tuhan yang sensitif :D

    BalasHapus
  10. Gosip... makin digosok makin sip.. :D

    BalasHapus
  11. Hati-hati dengan lidah terutama utk para wanita

    BalasHapus
  12. diGOsok makin SIP itu emang bener :D tiap ketemu temannya langsung gosok2 :)) ampe lupa waktu juga kalo dah ngegosip... itulah wanita :D

    BalasHapus
  13. wanita emang paling suka ngegosip :D

    BalasHapus
  14. wajarlah wanita dekat dengan gosip.. punya mulut lebih dari satu... hi

    BalasHapus
  15. Kalau udah ngegosip lupa segalanya ..opsss.. :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.