21 Sep 2008

Ngerjain PR pasti dapat ranking

Pada posting sebelum nya saya membahas masalah faktor anak malas belajar, tetapi disini saya mencoba mengerjakan PR yang diberikan oleh pakde Sumintar, yang menurut beliau kalo mengerjakan PR pasti dapet ranking tutur beliau, akan tetapi ranking disini bukan dari sekolah lho. Posting ini hanya untuk mengikat para kaum blogger untuk mendapatkan ranking..., apa bener yah..?

Beberapa blog teman yang sempat saya kunjungi pun sempat mendapatkan tugas untuk membuat PR seperti KangNoval, Thefachia, Putraeka dan masih banyak lagi, maaf kalo saya tifak bisa menyebutkan semua nama rekan-rekan blogger.

Saya membuat blog ini hanya untuk mencoba menuangkan tulisan yang mungkin akan bermanfaat bagi semua orang. Dan dibawah ini 10 hal tentang saya, yang merupakan bagian dari Pekerjaan Rumah:

1. Nama saya Junaidi seorang Kepala Keluarga yang bekerja sebagai IT dibagian Networking yang mencoba mengisi kesibukan dengan membuat blog.
2. Aktivitas blogger hingga saat ini sudah 1 tahun lebih.
3. Kesibukan sekarang ini, mencoba buka usaha kecil-kecilan dengan membuka warnet di daerah Pondok Kopi, Jakarta Timur
4. Hobi saya Cari uang..., hehhehe..., mungkin ini hobi semua orang kali yah :D
5. Sampai saat ini mencoba mendalami bisnis online yang kata orang banyak sangat menguntungkan.., apa bener yah...?
6. Ngupdate blog kalo client di net sepi... :(
7. Kalo udah main counter strike lupa waktu, sampe lupa buka puasa.
8. Ngerokok dulu ah..., bntar yah.
9. blog ini sebagian di update oleh istri saya sendiri yang senang membahas masalah keluarga.
10. Ngerokok dulu ah..., bntar yah :D

Udah 10 yah..., walaupun 2 diseling sama iklan, iklan rokok :P.., dan sesuai dengan aturan main PR ( Pekerjaan Rumah ) ini saya harus meberikan sedekah PR ini kepada kawan-kawan blogger, dan jika seandainya nama yang saya cantumkan dibawah ini sudah mengerjakan PR nya, mohon diabaikan saja. Dan ini bukan lah suatu paksaan lho yah:

- rezkyra
- Be + Think
- Dhinata.com
- akangjuned
- F-buzz
- Ontria
- fajarqimi
- Edwin
- BagjaPatria
- Scarface

Aturan nya cukup mudah cukup copy paste saja kalimat dibawah ini:
  • Each blogger must post these rules
  • Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  • Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  • Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

19 komentar:

  1. Selamat ngerjain PR mas, semoga nanti lulus ujian. hehehe

    BalasHapus
  2. wah - saya dapat pr juga yah...hmmm..:D hobinya mas junaedi cari uang yah heehehehehe...

    BalasHapus
  3. wah saya juga mau duong dikasi PR. :p

    BalasHapus
  4. saya belum nih dikasih PR, salam kenal juga ya, thank atas kunjungannya.

    BalasHapus
  5. @paman gober: tanks mas...
    @agung ontria: heheh..., dikumpulin nya besok yah mas :P
    @mantan kyai: heheh.., nanti pasti ada PR buat mas ardyansah
    @dadan: tanks for visit mas :)

    BalasHapus
  6. kalo dah selesai kumpulin ke bapak guru.. sini biar saya koreksinya.. yang cepat dapat nilai lebih banyak

    BalasHapus
  7. saya udah naek kelas nih gara2 ngerjain peer :p

    BalasHapus
  8. Pak guru, saya udah selesai, apa boleh pulang? ;;)

    BalasHapus
  9. langsung dikerjakan,,heheh
    makasih mas

    BalasHapus
  10. wah pada lulus ujian semua neh,pada ngerjain pr semua,,hehe disini pr disana pr dimana-mana ku lihat pr :D

    BalasHapus
  11. Wah past perokok berat nih.. suka rokok apa? Aku suka Clas Mild, tapi aku gak perokok berat..

    BalasHapus
  12. waduh nilainya 90 aja ya, soalnya soal keseppuluh itu ga sehat. merokok.

    BalasHapus
  13. @anang: iyah mas anang :)
    @emfajar: sudah dikumpulin blm mas..?
    @chika: sbntar yah mba chika diperiksa dulu :P
    @rezky: yup, silahkan mas
    @ika: mba ika udah ngerjain blm..?
    @dino: sampoerna mild hehehe :P
    @zee: yah ga naik kelas dunk :(

    BalasHapus
  14. ayo yang razin buat PR nya

    BalasHapus
  15. dapet rangking gimana, yang ada dapet puyeng!
    nggak nyangka kalo PRnya masih berlangsung sampe sekarang!
    wkeekekekekek!

    BalasHapus
  16. Kerjain PR bahasa Indonesia dulu baru fisika,...
    siaaaaap :))

    BalasHapus
  17. wah masih seputar PR yah

    BalasHapus
  18. hahahahhaha ngerokoknya da 2 point. kreatip mas.. atau.. mba nih. karena mungkin yang ngetik [katanya] bisa jadi istrinya..

    BalasHapus
  19. aku mau dapat PR juga kang... aku paling rajin lho mengerjakan pr :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.