28 Jul 2008

Skin Care

Banyak wanita yang tergoda dengan produk-produk perawatan kulit, tanpa memikirkan apakah susuai dengan jenis kulit nya dan mengakibatkan iritasi pada kulit, paling tidak kita harus mengerti apa jenis kulit kita sebelum kita memilih jenis product skin care tersebut. Negara kita memang mempunyai iklim tropis, yang mampu merusak kulit kita karna panas nya sinar matahari.
Akhir-akhir ini banyak produk untuk kulit yang menjanjikan kulit dapat lebih halus, bersih dan lebih putih, akan tetapi tidak semua jenis kulit sesuai atau cocok dengan produk tersebut, beberapa dokter kecantikan berkomentar, jika anda mengalami iritasi karna penggunaan produk kulit yang anda gunakan, cobalah untuk menghentikan nya, dan segeralah anda konsultasi dengan dokter kecantikan anda, agar anda dapat menentukan produk apa yang sesuai dengan jenis kulit anda.
Mungkin beberapa dari anda mengalami sedikit kesulitan dalam merawat kulit, langkah-langkah dalam merawat nya sebenar nya tidaklah sulit, akan tetapi jika perawatan ini tidak dilakukan secara rutin, maka hasil nya pun tidak seperti yang anda bayangkan. Dibawah ini sedikit tips tradisional menggunakan buah-buahan untuk merawat kulit anda agar tetap sehat dan bersih:

  1. Tomat : Manfaat buah yang satu ini, sangat lah berarti bagi kulit kita untuk mengatasi kerutan-kerutan pada wajah. Konsumsi lah tomat ini setiap hari nya, atau anda dapat membuatnya menjadi jus dan meminum nya. 
  2. Mentimun : Buah ini tergolong salah satu yang sering dianjurkan oleh para dokter kecantikan dalam merawat wajah, karena kandungan air yang terdapat pada mentimun ini sangat bermanfaat bagi kulit, dan dapat memberikan kesegaran pada kulit wajah anda. Cara penggunaan nya, cukup anda iris bagian mentimun dan letakan di kulit anda, lalu usapkan mentimun tersebut ke seluruh bagian kulit.
  3. Bengkuang : Manfaat bengkuang ini dapat membuat kulit anda kencang. Cara penggunaan nya cukup mudah, anda cukup menghaluskan buah bengkuang ini, dan oleskan kebagian kulit, ini bertujuan sebagai masker. Dan diamkan selama 1 jam.
  4. Aple dan Melon : Kedua buah ini berkhasiat membersihkan dan melembutkan kulit yang kasar serta kusam. Selain itu, sari buah apel dapat digunakan sebagai tonik pembersih dan penyegar wajah.
Selamat Mencoba...

15 komentar:

  1. Pertamax....
    Memang merawat kulit tidak boleh sembarangan,
    Apalagi mengiginkan cara instan,

    Sip deh info dan tipnya, sangat membantu.

    BalasHapus
  2. Pengen kesalon neh... ;))

    BalasHapus
  3. Salah satu makhota yang harus di rawat mas :D

    BalasHapus
  4. ternyata tomat bagus buat kulit ya?
    banyak-banyak makan tomat ah :)

    BalasHapus
  5. kalo yang buat ngrawat kaki paan? :D

    BalasHapus
  6. wah.. saya laki".. numpang komen aja deh.. :)

    BalasHapus
  7. wah...klo diramuin jadi satu judulnya
    "Rujak kecantikan" :D

    BalasHapus
  8. banyak yang ngerawat dengan pake segala macam merek etrkenal yang sampe beratus ribu... tapi kalau ada cara tradisional yang aman kenapa tidak

    BalasHapus
  9. Top tipsNa, layak buat dicoba

    BalasHapus
  10. Hmm kalo jerawat di pundak ke bawah itu kenapa yah koq aneh2 aja nih :D

    BalasHapus
  11. Cara alami yang bisa dipraktekin nech..Tapi ngefek gak sama kulit cowo'?

    BalasHapus
  12. info bagus buat nyonya tercinta nih

    BalasHapus
  13. Memang kita kudu tau dulu kondisi kulit wajah sebelum memilih produk. kalo salah pilih, wajah kita malah bisa rusak lho. Jadi kita harus tau jenis kulit kita, apakah Kulit Normal, Kulit kering, Kulit berminyak, Kulit Berjerawat, ato Kulit Kombinasi.;;)

    Untuk tau ciri2 nya bisa buka url ini

    http://www.tipsdewicwantiq.blogspot.com

    BalasHapus
  14. sebenarnya memang yang alami adalah yang bagus

    BalasHapus
  15. Boleh dicoba tuh.. Aplg dr bahan alami. Wajah segar,badan jg ikut sehat.. Semoga harga buah g mahal, jd bs d konsumsi tiap hari ^_^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.