19 Jul 2008

Ramalan Jodoh Dunia Maya

Banyak nya media yang menawarkan untuk memberikan ramalan jodoh anda dan ramalan bintang saat ini, baik melalui media sms, telephone ataupun konsultasi langsung. Saya ambil contoh, iklan yang baru-baru ini marak yang di tayangkan di media televisi untuk ajakan meramal jodoh anda, dengan mengetik reg...bla..bla.., kata Ki Joko Bodo, yang akan memberikan mantra nya untuk kita, sehingga kita dapat lebih mudah mendapatkan jodoh kita.., anda percaya...??? itu hanya trik kita agar mengikuti program sms premium yang akan menghabiskan pulsa kita dan mungkin hanya orang yang kelebihan pulsa yang mau mengikuti program sms premium tersebut.

Baru-baru ini saya sempat surving ke beberapa blog yang dapat meramal jodoh kita, anda penasaran..?? didalam situs tersebut kita hanya perlu menuliskan nama kita dan pasangan kita yang nantinya akan di telaah oleh situs tersebut dan kita akan mendapatkan beberapa komentar. Saya sih sudah mencobanya.., dan hasil nya sih cukup memuaskan waktu saya mengisikan nama saya dan istri saya, saya mendapatkan hasil ramalan jodoh saya 97%.., dan mudah-mudahan sih bener yah.

Buat kamu yang mau coba silahkan klik disini, mungkin dapat membantu anda menambah rasa percaya diri jika anda ingin mengemukakan isi hati anda kepada wanita atau pun pria yang kamu sayangi, tapi kalo hasil nya minim jangan salahkan situs tersebut yah..., kan ini hanya ramalan jodoh yang bersifat hiburan untuk kita.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. duh..........seneng banget ramalan q 78% kekuatannya tkb ya dah ramalin

    BalasHapus
  3. wah q sedih bangt nih...msa ramalan kekuatan cinta q cma 20%

    BalasHapus
  4. gw ramalin ma 2 cwo yg 1 82% end yg 1nya lg 91%.tp w lbh sk ma cwo yg 82%,gimana yach?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.