22 Jul 2008

Kecantikan wanita dari busana

Kecantikan seorang wanita, salah satu hal yang menjadi pertimbangan banyak pria dalam memilih pasangan nya, mungkin anda berpendapat sama dengan saya.., tetapi apakah kecantikan wanita dari dalam dapat dilihat dengan mata mata kita..?? sudah jelas tidak. Wanita dengan wajah menarik dengan busana yang menarik tentu saja menggoda setiap laki-laki, lalu apakah busana yang dikenakan wanita tersebut bisa dikatakan menjadi penunjang bagi wanita jika ingin tampil menarik di depan umum??
Trend fashion yang akhir-akhir ini digemari para wanita membuat para designer berlomba menciptakan hasil karya mode dengan harga yang mungkin cukup besar mengocek kantong kita, hanya untuk mendapatkan sebuah penampilan menarik yang akhirnya bisa dikatakan cantik dengan busana tersebut.

Setiap harinya wanita selalu mengikuti perkembangan trend fashion, mulai dari baju, celana, bahkan sampai pernak-pernik yang menghiasi busana tersebut, tidak terkecuali pria.

Jika kita telaah lebih dalam lagi, busana hanyalah sebagai pelengkap dalam mempercantik diri bagi wanita, bagaimana menurut anda...:)

4 komentar:

  1. benar.. itu hanya pelengkap,, yang penting inner beauty.. *miss universe style* ..hehe

    BalasHapus
  2. Ntul...inner beauty is the best. jangka panjang bo....

    BalasHapus
  3. bener banget dengan busana wanita memperoleh kehormatannya dengan busana juga wanita kehilangan kehormatannya..

    BalasHapus
  4. :D kalo dasarnya cantik pake baju apa ajah juga cantik, coba kalo dasar nya udah gak menarik walo pake baju bagus dan mahal tetep ajah pilih lihat yang cantik =))

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.