22 Jul 2008

Bulu mata wanita

Bulu mata wanita selalu menjadi bagian yang sangat diidamkan wanita, bulu mata yang lentik memang akan nampak indah dipandang, akan tetapi itu semua tergantung bagimana wanita merawat nya. Percaya atau tidak beberapa survey mengatakan bahwa pria menyukai wanita yang memiliki bulu mata yang lentik. Sebagian wanita sering kali menggunakan penjepit roll untuk bulu mata dan dengan menambahkan sedikit maskara, maka hasil nya pun wanita tersebut akan memiliki bulu mata yang lentik dan indah memukau.
Tetapi selain itu sering juga terjadi masalah kerontokan pada bulu mata, dalam hal ini bagi anda yang mempunyai masalah tersebut tidaklah sulit untuk mengatasi nya, cobalah untuk tidak menggunakan kosmetik mata untuk sementara waktu, hal ini untuk mencegah apabila terjadi kemungkinan ketidak sesuaian dalam penggunaan kosmetik tersebut

Untuk langkah selanjutnya, tiap malam sempatkan lah untuk mengkompress mata anda menggunakan daun teh atau parutan buah timun yang berguna sebagai antiseptik, dan konsumsi lah vitamin untuk mata jika anda menginginkan nya.

Jika tips diatas tidak dapat memecahkan masalah tersebut, segeralah anda memeriksakan nya ke dokter kecantikan anda.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.